Ketika Mak Ganjar Bikin Masyarakat Sehat dengan Zumba dan Aerobik di Serpong

Zumba dan Aerobic
Sumber :
  • Istimewa

Tangsel– Sukarelawan Mak Ganjar tak henti-henti untuk mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Semisalnya mengkampanyekan hidup sehat kepada emak-emak di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) Banten.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Kali ini, Mak Ganjar menggelar fun zumba dan aerobik di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Minggu 16 Juli 2023.

Korwil Mak Ganjar Banten, Siti Hani menyatakan, bahwa kegiatan fun zumba dan aerobic tidak hanya sekadar untuk menjadi ajang silahturahmi dengan emak-emak di Tangerang Selatan, namun sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

“Maksud dan tujuan yaitu untuk mempererat silahturahmi dan juga supaya emak-emak lebih jauh mengenal Bapak Ganjar Pranowo,” ujar Siti.

Siti menambahkan, kegiatan fun zumba dan aerobik ini merupakan salah satu bentuk kampanye pola hidup sehat yang digaungkan oleh Mak Ganjar Banten.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

“Dan juga supaya emak-emak hidup lebih sehat,” ucap Siti.

Fun zumba dan aerobik yang diselenggarakan Mak Ganjar Banten mendapat respons antusias dari warga sekitar. Terbukti, ada ratusan emak-emak yang hadir dalam kegiatan itu.

Zumba dan Aerobic

Photo :
  • Istimewa

“Alhamdulillah sangat baik dan sangat antusias, bahkan acara belum mulai emak-emak sudah datang,” ungkap Siti.

Begitu juga saat Mak Ganjar mengenalkan sosok bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo kepada emak-emak. Mereka sangat responsif dan siap mendukung Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

“Respons masyarakat terhadap Pak Ganjar sangat bagus dan mereka siap mendukung Pak Ganjar Pranowo dan mengharapkan jadi Presiden 2024,” ungkap Siti.

Yuyun Kurniasih salah satu peserta kegiatan fun zumba dan aerobic mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Mak Ganjar Banten. Dia pun sangat senang jika kegiatan serupa rutin diselenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun turut menyampaikan harapan dan doa kepada Ganjar Pranowo agar dapat terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024.

“Buat doa ke Pak Ganjar semoga sukses selalu, agar bisa membimbing bangsa Indonesia,” ucap Yuyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya