Circle Atlet Terseksi di Dunia Bukan Kaleng-kaleng, Ada Neymar hingga Anthony Joshua

Neymar bersama atlet terseksi di dunia Alica Schmidt
Sumber :
  • instagram @alicasmd

Jerman  – Pelari asal Jerman Alica Schmidt kembali mencuri perhatian baru-baru ini. Atlet terseksi di dunia ini menantang bomber Manchester City, Erling Haaland lomba lari di lintasan 400 meter.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Awalnya, Schmidt ragu akan menantang Haaland di lintasan 200 meter atau 400 meter. Namun, pada akhirnya dia menantang pemain internasional Norwegia di nomor 400 meter. 

"Hmmm, saya tidak tahu, mungkin saya akan menantang Haaland. Menurut saya di nomor 400 meter, di nomor 200 meter akan lebih sulit. Tapi, saya akan senang jika balap lari dilakukan," kata Schmidt pada Dagbladet.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Ternyata, circle Alica Schmidt bukan kaleng-kaleng. Dia pernah dekat dengan sejumlah atlet ternama. Berikut ulasannya:

1. Neymar

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Neymar bersama atlet terseksi di dunia Alica Schmidt

Photo :
  • instagram @alicasmd


Alica Schmidt, yang dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia, sempat berfoto bersama Neymar. Keduanya bertemu dalam sebuah acara TV pada Mei 2022 lalu.

Schmidt membuat polling di akun Instagram sembari berpose bersama Neymar. "Haruskah kita berlomba lari?" ungkap wanita yang kini memiliki 4,4 juta follower ini.

Namun, ternyata Neymar menolak permintaan Schmidt untuk berlomba. Wanita berambut pirang tersebut tetap berharap bisa berlomba dengan Neymar nantinya.

"Semua momen dan pengalaman ini sangat saya hargai. Dia sedikit menghindar tapi sempat berjanji. Siapa tahu, dia akan tetap melakukannya," tutur Schmidt pada Bild.

2. Mats Hummels

Mats Hummels bersama atlet terseksi di dunia Alica Schmidt

Photo :
  • Sportskeeda


Pada 2020 silam, Borussia Dortmund sempat mengundang pelari asal Jerman, Alica Schmidt. Atlet terseksi di dunia tersebut direkrut sebagai pelatih kebugaran.

Bek Dortmund, Mats Hummels menerima tantangan Schmidt untuk lomba lari. Keduanya berlari sejauh 400 meter dan diunggah di Youtube Schmidt. 

Awalnya, Hummels percaya diri bisa menang. Namun, kenyataannya saat berlari dia ketinggalan jauh dari Schmidt. Hummels terlihat lemas setelah lomba lari tersebut. Bek 34 tahun ini mengakui memang kalah dari Schmidt.

"Pertama-tama, selamat untukmu. Kamu memang pantas menang. Saya merasa kelelahan, bahkan tangan saya mati rasa," kata Hummels sambil terengah-engah.

3. Lucas Hernandez


Alica Schmidt juga pernah kedapatan bersama dengan bek Bayern Munich, Lucas Hernandez. Keduanya bermain ski bersama saat Hernandez sedang menjalani pemulihan cedera ACL.

Schmidt dan Hernandez menghadiri acara Hugo Boss di Hahnenkamm Races di Kitzbuhel, Austria. Keduanya pun menghabiskan waktu dengan bermain ski bersama.

4. Anthony Joshua


Alica Schmidt juga pernah kedapatan bersama atlet tinju, yakni mantan juara dunia kelas berat, Anthony Joshua. Mereka berfoto di acara Milan Fashion Week pada September 2022. Selain itu, di foto juga ada model Inggris, Naomi Campbell.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya