Viral Atlet Basket Latvia Naik Ojol ke Stadion Indonesia Arena di Kejuaraan FIBA 2023

Atlet Basket Latvija Naik Ojol
Sumber :
  • IG: love_jkt

Jakarta - Beredar video beberapa atlet basket Latvia naik kendaraan ojek online (Ojol) ke Stadion Indonesia Arena dalam laga Piala Dunia Basket 2023 (FIBA).

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Dilansir akun Instagram @love_jkt, Senin 4 September 2023. Sekitar ada enam orang atlet basket asal Latvia naik Ojek Online (Ojol) saat hendak datang ke Stadion Indonesia Arena yang berada di kawasan GBK.

Akan tetapi viralnya atlet basket naik ojol ini diragukan. Jika melihat nomor punggung yang dikenakan, tidak ada terdaftar di roster yang turun di Piala Dunia Basket 2023.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Di Indonesia Arena jersey Latvia seperti itu banyak digunakan oleh suporter. Mereka datang langsung ke Indonesia untuk memberi dukungan kepada anak asuh Luca Banchi.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

"Behind The scene sebelum pertandingan FIBA 2023, maaf yah macet," tulis keterangan dalam akun tersebut. Seperti diketahui, para pemain Latvija menggunakan Ojol supaya terhindar dari kemacetan yang hendak buru-buru untuk segera datang ke Indonesia Arena.

Kejadian tersebut mengundang salah satu netizen yang berkomentar, "makanya pake f*rt*ner dong. modal tot tot tot bisa belah kemacetan. dijamin lancar jaya."

Dalam kejuaran Piala Dunia Basket 2023 (FIBA), seperti diketahui, Latvia mampu bermain luar biasa. Dalam laga tersebut, Davis Bertans dan kawan-kawan berhasil menumbangkan juara bertahan yaitu Spanyol.

Berikut beberapa komentar netizen atas kejadian tersebut:

Atlet Basket Latvija Naik Ojol

Photo :
  • IG: love_jkt

"tukang gojeknya beruntung sekali,"

"Kmren liat fdi hotel Daerah Petamburan lg pada i breakfast..ganteng2 bnget,"

"Gitu amat di boncengin motor megang step belakang.. +62 mah duduk dengan atau anteng tangan di paha,"

"Pada naik gojek dari benhil itu Min. Mereka kayaknya tinggal dan menginap diseputaran Benhil. Skrg mereka langsung terbang ke Manila krn timnya lolos ke perempat final fiba world cup. Gue nonton itu semua di Indonesia Arena sampai semalam canada vs spain. Seru bgt,"

"Keren tim latvia ini, makan di rumah makan padang pergi tanding naik go ojek, merasakan atmosfir indonesia se original mungkin,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya