Resmi dibuka, Bupati 50 Kota Apresiasi Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2023

Kejuaraan Tarkam Kemenpora di Lima Puluh Kota
Sumber :
  • Kemenpora

Lima Puluh Kota – Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) Kemenpora di Kabupaten Lima Puluh Kota secara resmi dibuka pada 4 September 2023 di Lapangan Tunas Muda Limbanang. 

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dato Bandaro Radjo memberikan apresiasi terhadap terselenggaranya kejuaraan tarkam Kemenpora.

"Ini adalah bagian kita bersama-sama menjadi tuan rumah. Tentunya ini merupakan kegiatan yang sangat kita nantikan kehadirannya. Sehingga semua sekolah dapat bersama-sama melaksanakan kegiatan ini " terang Safaruddin

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Turut hadir staf ahli Kemenpora, Dr. Dwijayanto Sarosa Putera memberikan sambutan sekaligus membuka acara kejuaraan tarkam Kemenpora.

"Diharapkan dengan adanya kejuaraan tarkam ini, dapat ditemukan bibit-bibit atlet potensial. Kami juga berharap kejuaraan tarkam ini dapat berlangsung dengan lancar dan bermain secara fair play" imbuh Dwijayanto.

Partai Gerindra Sumbar Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Hari Ini 

Adapun cabang olahraga yang dilombakan meliputi atletik sebagai cabang olahraga wajib, diikuti voli dan bulu tangkis. Kejuaraan tarkam ini diikuti oleh 13 kecamatan   dan akan berlangsung hingga 6 September 2023.

Pembukaan kejuaraan tarkam Kemenpora dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional diikuti oleh parade defile dari kecamatan peserta kejuaraan tarkam dengan iringan marching band.

Pose Wulan Guritno

Masih Oke di Usia 43 Tahun, Wulan Guritno: Aku Jaga Penampilan Bukan Karena Ingin Cantik

Meski sudah memasuki usia 43 tahun, Wulan Guritno masih memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Sang aktris mengaku dirinya sangat menjaga pola hidup dengan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024