Bukan Atlet, Tapi Suporter Latvia Naik Ojol ke Indonesia Arena Buat Nonton Kejuaraan FIBA 2023

suporter latvia
Sumber :
  • IG: love_jkt

Jakarta - Sebelumnya banyak yang menduga atlet Basket Latvia gunakan Ojek Online (Ojol) untuk datang ke Stadion Indonesia Arena di kejuaraan FIBA 2023. Hal itu pun menjadi viral di media sosial.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Seperti video yang beredar di media sosial, beberapa orang yang menggunakan baju basket Latvia yang menggunakan ojol untuk datang ke Stadion Indonesia Arena dalam kejuaraan FIBA 2023.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Namun setelah ditelusuri ternyata itu bukan Atlet Basket Latvia, melainkan beberapa suporter Latvia yang hendak menyaksikan tim kebanggaannya, karena terjebak macet, jadi mereka memutuskan untuk menggunakan ojek online (Ojol)

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Timnas Basket Latvia mampu tampil luar biasa di kejuaraan Piala Dunia Basket 2023 (FIBA). Maka tidak heran banyak penggemar dari tim tersebut yang berdatangan ke Stadion Indonesia Arena, salah satunya menggunakan Ojol untuk datang ke kawasan Gelora Bung Karno.

Dilansir akun TikTok @kucintamatch, Selasa 5 September 2023. Terlihat puluhan suporter Latvia menunggu di luar stadion untuk menunggu atlet basket Latvia keluar dari kawasan GBK.

"Mereka belum peluang sebelum lihat atletnya keluar dari arena, eh bener aja di sama sama atletnya," tulis akun tersebut.

Timnas Basket Latvia berhasil melangkah ke babak perempat final di kejuaraan Piala Dunia Basket 2023 (FIBA). Mereka akan menghadapi Timnas Jerman pada Rabu besok, 6 September 2023 di Stadion Indonesia Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya