Bikin Hidup Lebih Sehat, Para Milenial Ramaikan Senam Zumba di Probolinggo

Senam Zumba
Sumber :
  • Istimewa

ProbolinggoSenam Zumba yang diadakan oleh sukarelawan Srikandi Ganjar bersama Sanggar Senam Elisabeth atau Bioskop CGV, Jalan Basuki Rahmad, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, disambut baik oleh para milenial.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Salah satu peserta, Ririn mengaku kegiatan tersebut selain membuat badan tambah sehat juga memiliki teman baru. 

Dia mengaku melakukan banyak diskusi dengan teman-teman lain usai mengikuti kegiatan tersebut. Dia bertukar informasi mengenai gaya hidup sehat melalui senam zumba tersebut.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"Senang banget adanya senam zumba ini. Saya banyak kenal teman baru. Saya banyak diskusi dengan teman-teman di sini mengenai senam. Senam sangat penting sekali buat saya agar tubuh saya bisa sehat selalu," ucap Ririn usai mengikuti senam Zumba, Selasa 12 September 2023.

Dia pun mangapresiasi kegiatan yang diadakan oleh loyalis Ganjar Pranowo itu. Berharap sukarelawan Srikandi Ganjar bisa membuat kegiatan serupa di wilayahnya.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Sementara itu, Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar, Cindy Miftakhul mengatakan msenam zumba merupakan jenis olahraga aerobik yang dipadukan dengan lagu.

Senam Zumba

Photo :
  • Istimewa

Menurutnya, di Probolinggo sendiri, olahraga zumba itu sangat diminati oleh kalangan milenial dan juga masyarakatnya.

Atas antusiasme yang tinggi itu, Cindy mengadakan senam zumba dengan menggadeng Sanggar Senam Elisabeth.

"Terbukti, kegiatan ini diikuti puluhan milenial. Mereka (milenial,red) antusias sekali mengikuti olahraga zumba ini yang diadakan Srikandi Ganjar Jatim ini," tutur Cindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya