Salah Satu Kompetisi Push Bike Terbesar di Indonesia Sukses Digelar di Cirebon

Kompetisi Push Bike di Cirebon diikuti peserta dari luar negerip
Sumber :
  • Grage group

VIVA – Selama dua hari arena indoor Grage City Mall dipenuhi oleh ratusan pembalap cilik yang antusias mengikuti kompetisi push bike Grage Open Race Push Bike Cirebon 3.0.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Acara yang diselenggarakan oleh Grage City Mall bersama komunitas push bike 
Cirebon pada 16-17 September 2023 itu diikuti oleh 491 peserta dari dalam dan luar negeri dalam 13 kelas.


“Grage Group melalui Grage City Mall sangat bangga bisa memfasilitasi kompetisi push bike kali ini karena merupakan bentuk komitmen kami dalam berkolaborasi dan bersinergi dengan 
berbagai lapisan masyarakat untuk membangun sebuah ekosistem yang luas serta bermanfaat bagi semua," kata Bamunas Setiawan, Presiden Direktur Grage Group.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"Nilai tersebut merupakan komitmen Grage Group untuk bisa memastikan langkah 
Grage Group terus berkembang sebagai salah satu korporasi besar di Indonesia” jelas Bamunas.

Ia menambahkan kesuksesan acara push bike ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian program acara berbasis kompetisi olahraga dan otomotif yang akan diselenggarakan oleh Grage City Mall sampai dengan akhir tahun ini.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Dari hasil perlombaan pushbike yang terbagi menjadi 13 kelas seperti: Mix 2021, Boy 2020 A, Boy 2020 B, Girls 2020, Boy 2019, Girls 2019, Boy 2018, Girls 2018, Boy 2017, Girls 2017, Boy 2016-2015, Girls 2016-2015 kemudian FFA Legend Max 2012.

Adapun peserta didominasi yang berasal dari kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cilegon, Karawang, Tasikmalaya, Depok, Bogor, Bandung, Majalengka, Tegal, Indramayu, Semarang, Pekalongan, DIY Jogjakarta, Lampung, Kalimantan 
Selatan dan juga Malaysia. 

Semua peserta yang mengikuti kelas perlombaan terlihat antusias untuk mengikuti kompetisi push bike ini sebagai arena mengasah keterampilan, keseimbangan dan jiwa berkompetisi bagi setiap peserta. 

“Anak saya terlihat senang sekali bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan Grage City Mall karena areanya nyaman dan juga memudahkan bagi orang tua yang ingin melihat anaknya berkompetisi,” ujar Ara, orang tua salah satu peserta dari kota Jakarta.

Juara pertama sampai kedua belas dari setiap kelas berhak mendapatkan piala yang telah disiapkan oleh panitia. 

Sementara piala menarik untuk komunitas setinggi 1,1 meter diberikan untuk Roam UI Balance Bike Academy dari Jakarta sebagai Best Participant atau komunitas/team dengan peserta jumlah terbanyak.

Selain team Roam UI Balance Bike Academy, Team Ngoeng Adem Ayem dari Jogjakarta juga mendapatkan piala komunitas setinggi 1,1 meter sebagai Best 
Overall Performance atau komunitas/team yang mendapatkan point tertinggi atas penampilan para ridersnya. 

Kesuksesan acara ini juga berkat partisipasi para mitra seperti Bank BJB yang hadir dengan berbagai program penawaran menarik. 

Selain itu ada pula peran Grab Indonesia, 
Toko Mas Pantes, Le Minerale dan Sari Roti dalam pelaksanaan kompetisi push bike yang jumlahnya mencapai hampir 500 peserta. 


Setelah menyelenggarakan kompetisi push bike, Grage City Mall akan bersiap untuk menjadi tuan rumah kejuaraan berskala nasional seperti Time Rally, Slalom dan kompetisi Big Bike Rodeo dengan menyiapkan Grage Time Rally Team, Grage Slalom Team dan Grage Rodeo Team untuk unjuk gigi.

Pada akhir Agustus lalu Tim Grage Group juga berhasil menjadi juara umum Lomba 
Kereta Peti Sabun di Bandung dengan menjadi pemenang di tiga kelas yakni kelas Anak, Remaja dan Dewasa. 

Grage Group sudah berdiri selama 30 tahun dengan mengedepankan kebanggaan terhadap warisan lokal, Grage Group selalu memadukan komponen budaya Indonesia ke dalam konsep desain rangkaian properti residensial dan komersial perusahaan yang dimilikinya termasuk di Grage City Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya