350 Pelajar Ikuti Kejuaran Taekwondo Bupati Cup, Lanjutkan Tongkat Estafet Olahraga

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang – Sebanyak 350 pelajar diwilayah Kabupaten Tangerang, mulai tingkat TK, SD, SMP SMA atau sederajat, mengikuti kejuaraan cabang olahraga taekwondo dalam Bupati Cup 2023.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Pertandingan tersebut akan digelar selama dua minggu di Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Dimana, pertandingan Bupati Cup cabor Taekwondo itu pun, akan menjadi ajang seleksi yang diharapkan bisa meraih juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 di Kota Tangsel.

"Akan ada banyak ajang-ajang pertandingan olahraga Taekwondo Cup di Kabupaten Tangerang yang nanti atlet kita bisa lolos mungkin di ajang piala nasional dan internasional," kata Ketua Panitia pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo, Sangki Wahyudin, Rabu, 20 September 2023.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang turut membuka perayaan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tingkat Kabupaten Tangerang, meminta agar meneruskan tongkat estafet keolahragaan di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar

Photo :
  • VIVA/Sherly
MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Saya berpesan untuk seluruh kegiatan olahraga, pembinaan dan pembangunan olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus lanjutkan estafet dengan misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI  Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu mengatakan, pihaknya terus memiliki misi membangun dan memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Tujuan dan target kita menciptakan generasi-generasi produktif dan unggul.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Dengan semangat yang tercipta tentunya diharapkan adanya peningkatan dan munculnya atlet-atlet berkualitas. Terlebih, dengan sarana dan fasilitas yang telah terbangun, yakni adanya stadion mini sepak bola dan sport center yang cukup baik dan bisa menjadi semangat, serta motivasi untuk seluruh cabang olahraga di Kabupaten Tangerang untuk terus melakukan kegiatan produktif," ungkapnya.

Ilustrasi menstruasi/nyeri haid.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Nyeri haid atau dismenore, adalah rasa sakit atau kram di perut bagian bawah yang dialami wanita selama menstruasi. Nyeri haid dapat bervariasi dari ringan hingga berat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024