DBL Jakarta Series South Region, Peserta Dapat Suntikan Semangat dari Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina hadiri DBL Jakarta Series South Region
Sumber :
  • DBL Indonesia

VIVA – Roadshow jelang DBL DKI Jakarta Series - South Region telah dilaksanakan di SMAN 70, Bulungan, Jakarta Selatan, pada Selasa 3 Oktober 2023.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Acara itu semakin meriah karena dihadiri oleh salah satu aktris muda Indonesia, Prilly Latuconsina. Siswa-siswi SMAN 70 Jakarta menyambut antusias kehadiran Prilly di tengah roadshow.

Prilly mengisi kelas ‘Personal Branding through Social Media Sebagai aktris muda berbakat, Prilly membagikan kisah, ilmu, dan pengalamannya.
Lebih jauh, ia juga memberikan pesan untuk para pelajar di SMAN 70 Jakarta.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

“Jadi, caraku buat membangun branding diri sendiri sebagai aktris, aku terima pekerjaan atau tawaran main di film aja."Dari sana aku membranding diriku sebagai aktris," kata Prily.

"Tapi aku juga nggak lupa buat fokus sama pendidikan aku di kampus. Aku menyelesaikan pendidikanku kurang lebih 3,5 tahun. Buat kalian (siswa-siswi SMAN 70 Jakarta) juga harus fokus sama pendidikan saat mengejar cita-cita kalian, ya,” lanjutnya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Rangkaian roadshow bersama ini sendiri turut memperkenalkan tim basket SMAN 70 yang bakal bertanding di DBL 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Menampilkan pula tim dance SMAN 70 Jakarta yang akan berkompetisi di panggung DBL Dance Competition mendatang.

Tim basket putri SMAN 70 Jakarta merupakan pemegang takhta juara turnamen yang disponsori oleh Honda, Azarine, dan Kopi Gooday itu pada DKI Jakarta Series selama dua musim berturut-turut (2021-2022).

“Aku harap kita bisa juara lagi dan mohon dukungannya buat seluruh warga Bulungan untuk tim basket kami,” ucap Keira Hadinoto, kapten tim putri SMAN 70 Jakarta.

DBL 2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Turnamen ini juga menampilkan 3X3 Competition yang didukung Pond's Men. Semua pertandingan itu disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya