4 Atlet Binaraga Sumut Berlaga di Kejuaraan Dunia Korsel

PJ Gubernur Sumut, Hassanudin menerima kunjungan pengurus PBFI Sumut
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Medan – Sebanyak empat atlet binaraga asal Sumatera Utara, ke Korea Selatan (Korsel) untuk mengikuti kejuaraan dunia pada 8-10 November 2023. Atas hak itu,  Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin berharap para atlet dapat meraih prestasi dan membawa nama Indonesia, khususnya Provinsi Sumut ke kancah dunia.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

“Saya pasti beri support untuk para atlet yang akan bertanding ke Korsel," kata Pj Gubernur Hassanudin kepada pengurus Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu 4 November 2023.

Hassanudin juga mendoakan para atlet, pelatih, dan Tim PBFI yang akan berangkat ke Korsel agar diberi kelancaran dan kesehatan. Untuk para atlet, kata Hassanudin, bertandinglah secara maksimal dan sportif, segala sesuatu pasti ada tantangannya. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

PJ Gubernur Sumut, Hassanudin

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

“Kami doakan, semoga semuanya lancar. Tetap semangat dan bertandinglah secara maksimal dan sportif,” ujar Hassanudin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Sumut Baharuddin Siagian.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sementara itu, Ketua PBFI Sumut Herry Zulkarnain Hutajulu mengatakan keempat atlet yang berangkat ke Korsel, adalah Arifin, Arizaldi, Budi Arliandi, dan Kiky Irawan. Mereka adalah para atlet yang mendapatkan medali emas pada Kejuaraan Asia Tenggara yang berlangsung di Batam beberapa waktu lalu. 

"Keberangkatan kami ke Korsel difasilitasi oleh Dispora dan KONI Sumut. Harapannya para atlet membawa nama harum Provinsi Sumut karena persiapan yang kami lakukan sudah maksimal dan sudah final. Kami memohon doa kepada masyarakat agar para atlet bisa membawa nama harum Sumut," pungkas Herry.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024