Ini Sosok Zehra Gunes, Pemain Voli Tercantik di Dunia yang Bikin Kaum Adam Melongo

Zehra Gunes
Sumber :
  • Wonderslist

Jakarta - Zehra Gunes merupakan pemain voli asal Turki yang dinobatkan sebagai atlet voli tercantik di dunia. Pesonanya pun membuat kamu adam terpaku dengan kecantikannya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Sebetulnya, Atlet voli wanita sangat jarang terekspos. Akan tetapi dengan adanya Zehra Gunes semua mata akan tertuju dengan kemampuannya dalam memukul bola voli. Profil Zehra Gunes, dilansir berbagai sumber:

- Profil Zehra Gunes

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Zehra Gunes, pevoli asal Turki.

Photo :
  • Instagram @zehragns18

Zehra Gunes merupakan atlet profesional Timnas Turki dan bergabung bersama klub Vakıfbank Istanbul. Ia lahir pada 7 Juli 1999 yang berarti usianya 23 tahun. Ia memiliki bakat alami dalam olahraga, kecintaan terhadap voli mulai berkembang hingga ia menjadi salah satu pemain voli wanita terbaik.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Tepatnya pada tahun 2016, Zehra Gunes mengikuti kejuaran Volleyball U-18. Di mana ia bergabung bersama Timnas Turki. Ia mampu tampil luar biasa hingga mencuri perhatian penggemar bola voli di seluruh dunia.

Menyusul debutnya yang luar biasa di panggung Internasional, Ia selalu menjadi bagian Timnas Turki bola voli di berbagai kejuaran Internasional serta mampu berprestasi kejuaran tingkat Eropa.

Selama menjadi atlet voli baik bersama Timnas dan klub, Zehra Gunes telah banyak meraih prestasi yang membuat namanya semakin dikenal di kalangan bola voli, salah satu penghargaan terbaiknya adalah dua kali meraih pemain bola voli terbaik pada tahun 2018 dan 2021 di FIVB Club World Championship.

Di usianya yang begitu sangat muda, ia telah meraih banyak pendapatan hasil dari kesuksesannya sebagai pemain voli. Ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar 4 juta dolar atau setara Rp60 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya