Buku Biografi Armstrong Dianggap Sebagai Fiksi

Lance Armstrong
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Lance Armstrong semakin terpojok. Hal-hal yang berhubungan tentang dirinya dianggap tabu setelah dia mengakui memakai doping untuk mendapatkan tujuh gelar di Tour de France (TDF).

Seperti yang terjadi di perpustakaan di Sydney, Australia. Mereka memindahkan buku biografi Armstrong ke bagian fiksi atau tidak nyata. Hal ini disampaikan langsung oleh perpustakaan Manly di secarik kertas.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

"Buku non-fiksi Lance Armstong yang berjudul, 'Lance Armstrong: Images Of A Champion,' 'The Lance Armstrong Performance Program'  dan 'Lance Armstrong: World's Greatest Champion,' akan segera dipindahkan ke bagian fiksi," tulis pernyataan Maly seperti dilansir Daily Mail.

Tujuh Gelar TDF Armstrong sudah dicabut oleh Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI). Selain itu, medali perunggu Olimpiade yang diraihnya di Olimpiade 2000 juga resmi dicabut oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

 Pengumuman mengenai buku Lance Armstrong

Pebalap 41 tahun ini mengaku menggunakan empat zat terlarang selama berkecimpung di dunia balap sepeda. Karena itu UCI juga melarang Armstrong untuk kembali ke dunia balap sepeda untuk selamanya.

Polemik 5 Ring, Mantan Atlet Ramai-ramai Kecam KONI
Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015