Menpora Janjikan Bonus SEA Games Cair Sebelum Lebaran

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bobby Andalan
VIVA.co.id
Dicela Bangsa Sendiri, Kostum Indonesia Dipuji Dunia
- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berjanji akan mengeluarkan bonus bagi para peraih medali SEA Games 2015. Bonus tersebut rencananya bakal turun sebelum hari raya Idul Fitri.

Menpora: Atlet-atlet Indonesia Siap Berjuang di Olimpiade

Janji ini disampaikan Imam saat menyambut kepulangan kontingen bulutangkis Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu 17 Juni 2015. Imam meminta kepada stafnya untuk segera mengurus pengucuran bonus kepada para atlet yang meraih medali.
PSSI Tidak Persoalkan Besaran Dana dari Pemerintah


"Secepatnya bonus akan keluar. Sebelum Idul Fitri, diharapkan sudah cair," kata Imam. Terkait jumlah bonus, Imam enggan membeberkan. Menurutnya, besaran bonus masih sedang diperhitungkan pihaknya.


"Bonus ini cuma stimulan. Jangan terpaku dengan bonus seperti ini. Kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para atlet. Mereka berjuang dengan penuh ketulusan, kesabaran, dan lainnya," ucap Imam.


Di SEA Games 2015, Indonesia hanya mampu menduduki peringkat 5 klasemen perolehan medali. Kontingen Merah Putih hanya mengumpulkan 47 medali emas, 61 perak, dan 74 perunggu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya