Jelang SEA Games, Atlet Renang Ikuti Sejumlah Kejuaraan

Para atlet renang untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hendra Saputra

VIVA.co.id - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) mempersiapkan atlet untuk kejuaraan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur dan Asian Games 2018 di Indonesia dengan serius. Mereka terus digembleng oleh pelatih Marifa Herman Yus.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Rabu, 15 Februari 2017, para atlet berlatih renang di Kolam Renang Soemantri, Kuningan, Jakarta. Yus mengatakan, selain latihan, ia juga mempersiapkan atlet untuk mengikuti beberapa uji coba.

"Kami akan sibuk jelang SEA Games Agustus mendatang. Kami mulai pada 14-19 Maret, kemudian April akan ada kejuaraan nasional di Palembang," kata Yus di sela latihan.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Yus menambahkan, pada Mei akan mengikuti kegiatan Islamic Solidarity Games. Lantas bagi atlet yang lolos kualifikasi world time, akan mengikuti kejuaraan dunia di Budapest, Hungaria.

Dia menambahkan, untuk atlet kelahiran 1999 akan bertanding di ASEAN School Games di Singapura. Oleh karena itu, Yus pun meminta kepada anak asuhnya untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

Gelar Rakernas, PB Akuatik Indonesia Susun Rencana Mulai PON 2024 Menuju Prestasi Dunia

"Selain itu saya berharap ada peningkatan setelah mengikuti sebuah event," tuturnya. (art)

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024