Kerinduan Daud Yordan dengan Kemenangan KO

Latihan Daud Yordan dI Sukadana
Sumber :
  • Antara/Jessica Helena Wuysang

VIVA.co.id – Petinju Indonesia, Daud ‘Cino’ Yordan, akan berduel dengan jagoan asal Thailand, Campee Phayom, di OCBC Arena, Singapura, pada 25 Maret 2017 mendatang. Duel ini tak bertajuk perebutan gelar, hanya sebagai fase persiapan Cino demi menghadapi kejuaraan dunia.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Meski begitu, Cino tetap menatap laga ini secara serius. Dia melakukan latihan yang begitu keras demi mencapai bentuk tubuh ideal.

Kepada VIVA.co.id, Selasa 7 Maret 2017, Cino mengaku bentuknya sudah hampir sempurna. Persiapannya, diungkapkan Cino, sudah mencapai 70 persen.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Saya berlatih pagi dan sore. Latihan pagi digunakan untuk peningkatan fisik. Dan siang saya latih tanding," kata Cino.

Petinju 29 tahun tersebut merasa yakin bisa menang KO dalam pertarungan delapan ronde. Cino memang menargetkan ingin menang KO dalam laga ini.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Wajar, Cino sudah lama tak menang TKO atas lawannya. Dalam tiga duel terakhir dalam hampir 2 tahun, Cino selalu menang lewat keputusan juri.

"Begitu ada kesempatan, saya akan pukul KO musuh. Saya rindu menang KO. Pokoknya, ada kesempatan di ronde berapa pun, saya bakal jatuhkan musuh," tegas Cino. (one)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022