Mental Baja Petarung Timnas MMA Bikin Ketua KOBI Senyum

Sesi latihan Timnas MMA Indonesia di Bali MMA
Sumber :
  • VIVAnews / Bobby Andalan

VIVA – Sudah lebih dari sebulan para petarung Timnas MMA Indonesia berlatih di Bali. Mereka ikut dalam pemusatan latihan yang digelar Komite Olahraga Beladiri Indonesia di Bali MMA, demi menyiapkan diri jelang Kejuaraan Dunia di Manama, Bahrain, 9 November 2019 mendatang.

Timnas MMA Indonesia Targetkan Emas di Kejuaraan Asia, Kado HUT RI ke-78

Selasa 10 September 2019, Ketua KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie, mendatangi langsung Bali MMA. Didampingi oleh Chairman One Pride, David Burke, dan jajarannya, Ardi meninjau perkembangan para petarung selama berlatih di Bali MMA.

Kesan yang didapat Ardi, senang. Dia merasa perkembangan yang dialami para petarung begitu signifikan. Terlebih, mental para petarung dalam menerima materi latihan yang keras, dianggap Ardi begitu kuat.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

"Jiwa petarung mereka bagus. Tak cepat menyerah. Saya senang saat mengirimkan mereka ke sini. Tempatnya begitu mumpuni. Pun, dengan pelatihnya yang berpengalaman dan pantas melatih para petarung ini," ujar Ardi, Selasa 10 September 2019.

Masih ada sisa 1,5 bulan lagi bagi para petarung untuk meningkatkan kemampuannya jelang Kejuaraan Dunia. Ardi berharap ada perkembangan yang lebih baik dalam sisa waktu tersebut.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Masih ada waktu sekitar 1,5 bulan. Saya harapkan, perkembangannya makin baik," kata Ardi. (one)

Timnas MMA Indonesia

Ganas, Timnas MMA Indonesia Rebut 4 Medali di Kejuaraan Asia

Timnas MMA Indonesia mendulang empat medali di Kejuaraan Asia bertajuk Kejuaraan 1st Asian Mixed Martial Arts (AMMA) Championship 2023 di Bangkok.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023