Brando Nyaris Tendang Billy di Timbang Badan, Buntut Diejek Botak

Keributan antara Brando Mamana dengan Billy Pasulatan di sesi timbang badan.
Keributan antara Brando Mamana dengan Billy Pasulatan di sesi timbang badan.
Sumber :
  • VIVAnews / Yudhi Maulana

VIVA – Tensi panas sudah terasa sebelum pertarungan perebutan tiket menantang juara kelas straw antara Brando Mamana Simanjorang versus Billy Pasulatan. Keduanya bersitegang, saat melakoni sesi timbang badan, Sabtu 21 September 2019.

Semula, situasi timbang badan tenang. Tiba-tiba, kedua petarung bersitegang dan hampir baku hantam.

Brando, bahkan hampir melepaskan tendangan ke arah Billy. Beruntung, tendangan meleset karena bisa dilerai wasit dan juri.

Panasnya tensi yang menyelimuti sesi timbang badan keduanya disebabkan oleh aksi Billy yang mengejek Brando. Lewat grup WhatsApp, Billy mengejek kepala Brando yang botak.

"Di grup WhatsApp, dia sudah mengejek saya botak. Itu kan tidak berpengaruh sama penampilan nanti, mau botak atau gondrong buktikan saja nanti di oktagon," kata Brando kepada VIVAnews.

Brando pun optimistis bisa menang mudah atas Billy, yang hanya menghuni peringkat delapan klasemen kelas straw One Pride. Tiger Karo juga mengaku sudah menggelar persiapan yang sangat matang.

"Saya sudah persiapkan diri untuk laga nanti. Soal menang, saya melihat peluang di ronde berapa. Tetapi, bila perlu, secepat mungkin," tegas Brando. (asp)