Kagumi Perkembangan Aep, tapi Hafid Yakin Bakal Menang Lagi

Juara kelas bulu, Hafid Nur Maradi.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Juara One Pride Pro Never Quit kelas bulu, Hafid Nur Maradi, bakal kembali bertarung untuk mempertaruhkan sabuk juaranya. Kali ini, Hafid akan berhadapan dengan Aep Saepudin pada Fight Night 33, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Duel Membara, Alpris Mantako Pukul KO Veteran One Pride

Duel ini terasa spesial bagi Hafid. Sebab, jika ia menang lagi, petarung Pitbull Academy itu akan membawa pulang sabuk abadi.

Motivasinya tentu sangat besar dalam mewujudkan target tersebut. Meski, persiapannya terbilang minim usai melawan Novian Hartanto.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Ya, Hafid sebenarnya belum lama bertarung mempertahankan sabuk juaranya. Tepatnya, Agustus lalu.

"Persiapan saya kurang dari dua bulan. Tapi, untungnya pasca melawan Novian enggak banyak kondisi turun, jadi masih bisa genjot lagi," kata Hafid kepada VIVAnews.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Lebih lanjut, Hafid juga mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni rematch dengan Aep. Ya, sebelum ini, keduanya pernah bertemu pada April 2018 silam dan dimenangkan oleh Hafid.

Maka itu, Hafid sangat penasaran dengan perkembangan Aep yang sebelum ini mengalahkan Yordan Hilapok dalam duel penantang sang juara.

"Saya lihat perkembangannya banyak. Saya justru berharapnya dia bisa mengikuti permainan saya," ujar Hafid.

"Saya sebenarnya enggak mau meremehkan lawan. Tapi, saya yakin hari ini saya akan mengalahkan dia lagi," tegasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya