Tangis Pecah Usai Pengumuman Skuat Utama Timnas MMA

Skuat utama Timnas MMA Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews / Bobby Andalan

VIVA – Proses pembentukan skuat Timnas MMA Indonesia sudah dilaksanakan. Dari delapan petarung, sudah terpilih lima yang terbaik dan akan bertarung di Kejuaraan Dunia, 9 November 2019 mendatang.

Timnas MMA Indonesia Targetkan Emas di Kejuaraan Asia, Kado HUT RI ke-78

Suasana tegang tercipta saat pengumuman. Dan, ketika tiga nama yang tersingkir diumumkan, tangis langsung pecah.

Budi Setiawan, salah satu petarung yang lolos skuat utama Timnas MMA, begitu histeris. Dia sedih karena harus berpisah dengan tiga rekannya yang tak lolos, Deny, Dwi, dan Iqbal.

5 Petarung Timnas MMA Tersingkir dari Kejuaraan Dunia

"Kami sudah berlatih bersama dalam waktu lama. Suka duka sudah kami alami. Tapi, kami tak bisa bertanding bersama. Saya sedih," kata Budi saat ditemui di Bali MMA, Selasa 29 Oktober 2019.

Rasa sedih juga melanda petarung lainnya, Rendi Anjar Kusuma. Tapi, Rendi tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat terpilih masuk Timnas MMA.

4 Petarung Indonesia Mulai Petualangan di Kejuaraan Dunia MMA

"Ada senang dan sedih. Sedih, karena harus berpisah. Senang, karena lolos. Kami sudah belajar bersama, capek bareng. Intinya, segala macam situasi kami lalui bersama. Sudah ada rasa persaudaraan di antara kami," terang Rendi.

Timnas MMA Indonesia

Ganas, Timnas MMA Indonesia Rebut 4 Medali di Kejuaraan Asia

Timnas MMA Indonesia mendulang empat medali di Kejuaraan Asia bertajuk Kejuaraan 1st Asian Mixed Martial Arts (AMMA) Championship 2023 di Bangkok.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023