4 Petarung Indonesia Mulai Petualangan di Kejuaraan Dunia MMA

Timnas MMA Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVA – Empat petarung Timnas mixed martial arts Indonesia akan memulai kiprahnya dalam Kejuaraan Dunia di Manama, Bahrain, pada Senin 11 November 2019. Edi Erlangga, Rendi Anjar Kusuma, Firman Muharram Syach, dan Toby Prasetya, akan bertarung di atas oktagon pada hari ini.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Edi akan bertarung di kelas bantam senior melawan petarung asal Panama, David Rivera.

Kemudian, sang kapten, Rendi, bertarung pula di kelas bantam senior hari ini. Lawannya cukup tangguh, yakni Carlos Bravo asal Meksiko.

Rocky Gerung: Mental Petarung Surya Paloh Lama-lama Mulai Mengalami Inflasi

Sementara itu, di kelas bantam junior, Firman harus berhadapan dengan Gamlet Aslanov, petarung asal Kazakhstan. Dan Toby akan berduel melawan petarung Kazakhstan lainnya, Doszhan Kenzhebayev.

Satu petarung lagi, Budi Setiawan, tak berlaga hari ini. Dia baru berlaga pada Selasa 12 November 2019 karena mendapat kesempatan bye.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Ini menjadi kesempatan pertama lima petarung MMA Indonesia berduel di Kejuaraan Dunia. Belum pernah ada, petarung Indonesia yang tampil dalam Kejuaraan Dunia.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024