Manajer Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Pembohong

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor, bakal kembali ke oktagon untuk melawan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246, 18 Januari 2020 mendatang. Meski akan melawan Cerrone tetapi McGregor sepertinya masih menyimpan dendam kepada juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Jelang duel tersebut, McGregor malah mengirim ancaman kepada Khabib agar mau bertanding ulang dengannya demi membalaskan kekalahan di UFC 229. Tingkah laku McGregor membuat Manajer Khabib, Ali Abdelaziz kesal. 

Ali pun menyatakan bahwa McGregor adalah seorang pembohong. Bahkan, kata Ali, bukan cuma McGregor yang pembohong, namun juga pelatihnya, John Kavanagh.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Sebab, Ali melihat Kavanagh pernah berkomentar lain setelah McGregor kalah dari Khabib. Saat itu, Kavanagh menyebut tempat latihan dan makanan yang dikonsumsi McGregor sebagai salah satu alasan petarungnya kalah dari Khabib.

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor

Masalah Beres, David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Dengar, pelatih (McGregor) sebelum pertarungan (lawan Khabib) berkata, 'Dia (McGregor) siap untuk menjatuhkan Khabib dalam tiga ronde, dia tidak pernah berada dalam kondisi yang lebih baik," kata Ali seperti dikutip Mirror, Senin 6 Januari 2020.

"Setelah itu, mereka mengatakan bahwa mendapatkan tempat latihan yang mengerikan, dan menyebut makanannya seperti balon. Jadi, mereka itu pembohong," ucapnya.

Lebih lanjut, Ali angkat bicara soal kondisi fisik McGregor yang kini tampak lebih gempal jelang bertarung lawan Cerrone. Ali justru meledeknya dengan mengatakan bahwa bentuk tubuh McGregor seperti balon yang ditiup.

"Dia tampak seperti balon tiupan. Dia adalah binaragawan. Itulah yang saya pikirkan. Dia tidak mendapatkan respek dari kami," ujar Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya