Nenek Cerrone Naik Oktagon Usai Cucunya Dibantai McGregor, Mau Apa?

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Conor McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik untuk mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone, di Ultimate Fighting Championship 246.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 19 Januari 2020 menjadi saksi kembalinya McGregor setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 lalu. McGregor tak kehilangan tajinya, ia berhasil menang TKO atas Cerrone. 

Tak lama setelah McGregor mengunci kemenangan. Tiba-tiba ada seorang wanita tua naik ke oktagon. Ternyata, sosok itu adalah nenek dari Cerrone yang bernama Jerry Cerrone. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Jerry adalah penggemar MMA sejati. Dia selalu menyaksikan pertandingan, meskipun cucunya tak bermain. Saat naik oktagon, Jerry ternyata hanya ingin memberikan pelukan dan ucapan selamat kepada McGregor, meskipun lawan yang dihancurkan McGregor  adalah cucunya sendiri.

Mendapatkan pelukan hangat dari nenek lawannya, McGregor membalasnya dengan senyuman. McGregor menyebut Jerry adalah wanita yang tangguh. Meski telah berusia 82 tahun, Jerry sangat antusias pada MMA dan selalu mendukung Cerrone.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia menunjukkan rasa hormat kepada saya dan saya menunjukkan rasa hormatnya dan sangat menyenangkan akhirnya bisa bertemu dengannya. Wanita yang luar biasa, dan pria yang dibesarkannya," kata McGregor, dikutip Daily Star.

Di sisi lain, aksi McGregor menghabisi Cerrone dalam waktu super singkat mendapat perhatian lebih dari Pemegang lima gelar juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr. 

Lewat akun Instagram resminya, pemegang rekor 50 pertarungan tanpa terkalahkan ini menantang McGregor untuk melakukan pertarungan ulang.

Mayweather mengunggah sebuah foto dirinya dengan McGregor, dengan tulisan "Mayweather McGregor 2 2020", lengkap dengan keterangan sponsor dan promotor, The Money Team, Mayweather Promotions, UFC, dan Showtime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya