Mengintip Aksi Ganas Petarung Gendut Berjuluk Kungfu Panda

Petarung MMA, Aorigele saat menghadapi Bob Sapp di Road FC.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Tubuh penuh otot dianggap menjadi tampilan ideal bagi seorang petarung. Namun ini tidak berlaku bagi petarung MMA asal China, Aorigele. DIjuluki Kungfu Panda, petarung tambun ini mampu tampil garang.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Aorigele merupakan petarung MMA kelas berat asal China berusia 25 tahun. Dilansir Tapology, dia memiliki rekor profesional 8-3-0. Rekor terbaiknya adalah menang beruntun di enam duel beruntun.

Saat ini, Aorigele menduduki rangking ke-5 regional Korea Selatan dari 35 petarung aktif kelas berat. Sementara di China, dia menduduki rangking ke-8 di regional China dari 14 petaring.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Aorigele terakhir kali bertarung pada 18 Mei 2019 silam. Kala itu, dia sukses menaklukkan sang lawan asal Korea Selatan, Jae Hyuk Heo dalam tempo 50 detik di ronde pertama duel Road FC 53.

Namun, aksinya yang paling disorot adalah ketika dia merobohkan petarung berotot, Bob Sapp pada Road FC 32. Dia hanya butuh 35 detik untuk membuat Sapp terkapar di lantai Octagon.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Sementara itu, kemenangan tercepat pernah dia bukukan dalam debut profesionalnya di CKF 12/30. Yaitu pada 3 Desember 2014. Dia hanya butuh 7 detik menaklukkan Yanbo Wang.

Baca juga:
Khabib Sudah 'Bangkit dari Kubur', Siap Hajar Gaethje?
Debut Maut di UFC, Cuma 45 Detik Bikin Lawan KO Lewat Pukulan Super
Usai Jadi Bubur Lawan Mayweather, McGregor Berani Tantang Pacquiao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya