Kacau, Mike Tyson Jadi Ayam Sayur Usai 'Tendang Bokong' McGregor

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Setelah dua kali menghancurkan reputasi mantan jagoan UFC, Conor McGregor, petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson sebelumnya sempat merendahkan McGregor. Dia mengklaim meski berusia jauh lebih tua, masih mampu menghancurkan dan menendang bokong McGregor.

Kemudian, Tyson menegaskan, McGregor tak selevel dengan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Menurut Tyson, Khabib petarung terhebat di UFC, dan McGregor tidak akan mampu mengalahkannya meski bertarung 10 kali.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Conor McGregor vs Donald

"Saya akan menendang bokongnya (McGregor) dan menghancurkannya dalam aturan tinju," kata Tyson saat tampil di acara talk show Jimmy Fallon.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"McGregor tidak bisa mengalahkan Khabib dan tidak akan pernah. Tapi, orang-orang masih ingin melihatnya melawan Khabib. McGregor adalah alat promosi yang jenius," ucap Tyson.

Tyson ternyata hanya berani melawan McGregor dengan aturan tinju. Sebaliknya, dia tak sanggup jika ditantang McGregor bertarung secara seni tarung bebas (MMA). "Saya akan menolak melakukan pertarungan MMA," kata Tyson, dikutip Essentially Sports.

"Ya bukan karena McGregor bisa menendang saya saja, dia juga bisa menginjak kaki saya. Jika kaki saya diinjak, saya akan menyerah. Dia juga tidak perlu memukul saya jika sudah melakukan itu," sambungnya.

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Tyson saat ini sedang bersiap diri melakoni laga bersejarah baginya. Tyson bakal keluar dari masa pensiunnya untuk melakoni laga amal. 

Tyson dijadwalkan menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada 12 September 2020.

Baca Juga:

Keperkasaan Mike Tyson Tetap Dapat Jatah meski Mau Cerai
Cerita 3 Sabuk Mike Tyson Hilang karena Gituan dengan Pelayan Hotel
Barcelona Lepas Coutinho ke Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya