Bongkar Borok Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti, Tangan Hancurkan Tembok

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • Instagram Chintya

VIVA – Nama pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya tengah menjadi sorotan di dunia beladiri Indonesia. Aksi pamer kekuatannya di media sosial ternyata menyimpan rahasia, bisa dibilang itu adalah pembodohan publik hanya demi viewer. Apa benar? 

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Borok dari Chintya dibongkar oleh mantan atlet sekaligus wasit MMA, Mustadi Anetta dalam akun youtube sportone. Dia melakukan investigasi tentang kebenaran soal Chintya yang menghancurkan benda-benda keras. 

Mustadi sampai mengunjungi tempat Chintya menghancurkan pilar tembok yang sempat viral itu. Sebelumnya pesilat wanita ini dalam video memamerkan ilmu menghancurkan pilar tembok bangunan yang tebal. 

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Dengan dua tiga kali pukulan, dengan mudahnya tembok itu hancur. Tapi Mustadi punya pendapat lain. 

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

Menurutnya pilar tembok itu bukan dihancurkan oleh tangan melainkan benda keras, salah satunya martil. Dan selebihnya video pukulan dan hancurnya pilar tembok diolah melalui proses editing sehingga menghasilkah seolah-olah Chintya yang menghancurkannya. 

Mustadi melakukan uji coba menggunakan benda keras, hasilnya tembok sangat sulit di hancurkan, butuh sampai puluhan kali hantaman besi untuk membuat tembok itu rusak. 

Bukti kebohongan Chintya makin jelas dengan adanya sejumlah titik bekas hantaman benda-benda keras di hancurnya pilar yang katanya dilakukan dengan tangan mulus dari Chintya. 

Mustadi berani memastikan jika itu bukan perbuatan tangan manusia. "Jadi bisa saya pastikan itu bukan dihancurkan tangan atau kaki," kata Mustadi dalam akun youtube sportone.

Baca juga: 

Gila, Mike Tyson Beri Tugas Dosa ke Pengawal Saat Maniak Seksnya Kumat

Ngeri, Atlet Senegara Khabib Lututnya Terpisah Ditimpa Beban 400 Kg

Mike Tyson Mendadak Jadi Ayam Sayur Setelah Lawan Monster Laut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya