Hati-hati Chintya Candranaya, MMA Siapkan Kejutan Menakutkan

Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram.com/chintyacandranaya

VIVA – Drama antara pesilat wanita, Chintya Candranaya dan para petarung MMA Indonesia makin panas. Kabarnya akan ada langkah lanjutan yang dipersiapkan oleh petarung MMA. Kira-kira apa yang akan terjadi nanti?

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Chintya sebelumnya membuat gerah para petarung Mixed Martial Arts Profesional. Itu akibat ulahnya membuat konten di youtube pribadi soal analisa cuplikan video yang melibatkan petarung MMA. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ada video yang menunjukkan petarung MMA dengan sekelompok orang di Brasil yang berujung pada tewasnya sang petarung karena kepalanya dihantam benda keras dan dikeroyok. Ada juga duel antara petarung UFC, Conor McGregor menghadapi Floyd Mayweather Jr di ring tinju. Di mana Chintya memberikan analisa McGregor tidak mampu mengalahkan The Money. 

Tindakan lalu dilakukan oleh petarung MMA Indonesia. Barisan yang digawangi oleh Suwardi, Theodorus Ginting dan Rudy Agustian ini membentuk aksi #Beladiribersatu.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Tidak medapat respons yang memuaskan, anggota #Beladiribersatu menggeruduk markas Chintya di Lampung. Tapi hasilnya tetap nihil, Chintya maupun gurunya tidak menampakkan batang hidung. 

Hingga saat ini kedua pihak belum juga menemui titik tengah. Di sisi lain, Chintya terus memperlihatkan gestur membalikkan fakta. 

Tak mau kasus ini tertutup begitu saja, Rudy mewakili anggota #Beladiribersatu mengumumkan jika dia dan rekan-rekan bakal membuat kejutan. Dia tidak ingin kasus ini lambat laun hilang begitu saja. Tapi itu masih bersifat rahasia.
Baca juga: Usai Laga Berdarah, Khabib Dapat Hadiah Mengejutkan dari Mike Tyson

Hal itu diungkapkan Rudy dalam kesempatan datang dalam podcast milik Gritte Agatha. "Sebenernya kita kalo dari Lampung dan mereka udah tobat lah ya, tobat. Terus tidak ada omongan lain, kita akan udah, biarkan masyarakat yang menilai dan ternyata mereka belum tobat. Bahkan bikin klarifikasi, membalikkan kenyataan-kenyataan, fakta-fakta nah ini masih berlanjut," kata Rudy kepada Gritte.

"Antara melawan atau mengaku kan. Nah sampai kapan nih kalau tidak kesampaian?" tanya Gritte.
Baca juga: Sinyal Bahaya Khabib dan McGregor, Mayweather Siapkan Tinju Neraka

"Kita sudah ada kejutan dong, enak aja. Kita tidak akan cuma perang sosmed kali. Nanti tapi tunggu teman-teman, intinya kita sudah didukung sama semua masyarakat, sama praktisi beladiri jadi tinggal tunggu aja nih kejutannya," tambah Rudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya