Ketika Doa Mike Tyson Dikabulkan Allah

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Rollingout

VIVA – Berbagai kebiasaan dan kelakuan buruk pernah dilakoni legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson saat masih muda. Dari tindak kekerasan, menggunakan jasa PSK hingga kecanduan alkohol dan narkoba.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Untuk kecanduan narkoba dan alkohol, Tyson bahkan harus memanjatkan doa agar dirinya bisa sembuh. Di titik tertentu, Tyson disinyalir sudah mulai lelah dengan kehidupannya yang berantakan.

Baca: Sadar Jadi Korban Body Shaming, Reaksi Tyson Sangat Mengejutkan

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Pada suatu waktu, saya kelebihan berat badan karena saya mengkonsumsi kokain dan alkohol," kata Tyson kepada TMZ Sports pada bulan Juli lalu, dilansir Daily Star, Selasa 15 September 2020.

"Lalu saya berdoa kepada Allah, jika Dia dapat menghentikan saya dari seperti ini, saya akan mengubah seluruh hidup saya," lanjut mantan petinju berusia 53 tahun tersebut.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca: Mengintip 15 Mantan Kekasih Mike Tyson

Dan siapa nyana, doa Tyson pun terjawab. Usai dia menikah untuk ketiga kalinya, Tyson mengaku kehidupannya mulai berubah. Dia mulai menjalani kehidupan yang lebih baik dan rajin berolahraga.

"Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah. Saya mulai berolahraga," jelas Tyson. 

"Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya hanya sangat bersyukur bahwa saya meninggalkan kehidupan yang saya jalani sebelumnya. Allah telah memberkati saya untuk bisa melakukan hal ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya