Firasat Kuat Lipin Sitorus Bakal Kalahkan Ade Permana

Lipin Sitorus Kalahkan Pipit Priyatin di One Pride.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Lipin Sitorus dalam kepercayaan diri tinggi jelang menjalani partai berat dengan menghadapi pemegang sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas atom, Ade Permana. Lipin bahkan sudah merasakan pertanda kalau dia akan menang.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Duel kontra Ade menjadi yang pertama bagi Lipin merasakan perebutan sabuk juara. Namun, dia terlihat sangat siap lantaran persiapannya sudah dilakukan sejak jauh hari.

Keyakinan Lipin juga bertambah lantaran seperti mendapat firasat bahwa akan jadi juara baru. Dia berkaca dari hasil sejumlah pertarungan yang terjadi di tahun ini.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Ada tiga juara yang kehilangan sabuknya di 2020 ini, yaitu Suwardi, Jeka Asparido Saragih, dan Gunawan. Dari situ, Lipin semakin yakin kalau dia bisa mengikuti jejak seniornya yang bisa merebut sabuk dan menjadi juara baru.

"Saya melihat lawan sangat lemas saat timbang badan. Saya yakin itu jadi pertanda baik buat saya," kata Lipin saat dihubungi VIVA, Sabtu 24 Oktober 2020.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

"Tapi, sebenarnya firasat itu sudah muncul dari jauh hari karena tahun ini tahun keberuntungan orang baru. Buktinya banyak juara yang kalah. Jadi, saya ingin memanfaatkan momentum itu," lanjut dia.

Lebih lanjut, Lipin juga mengatakan bakal menyisihkan sebagian pendapatannya jika dia kembali menang. Hal ini seperti ritual wajib sebagai tanda syukurnya saat diberi kemenangan.

"Kalau nanti menang saya mau sisihkan sebagian untuk disumbangkan. Itu memang selalu saya lakukan supaya tambah berkah kemenangannya," ungkap petarung asal Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya