Malam Paling Brutal, Mike Tyson Pukuli 7 PSK Sebelum Berhubungan Seks

Mike Tyson
Sumber :
  • Give me Sport

VIVA – Terlepas dari kariernya yang cemerlang, legenda tinju dunia Mike Tyson dikenal sebagai pria badung. Seks, narkoba dan Alkohol merupakan teman setia pada masa jayanya dulu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson berkarier pada 1985 hingga 2005. Selama periode itu, Tyson melakoni 58 pertarungan dengan catatan kemenangan 50 kali (44 menang KO). enam kalah dan dua kali tanpa keputusan.

Sampai saat ini, Tyson masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Give me Sport

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dengan prestasinya yang segudang, kepopuleran dan uang yang berlimpah, Tyson dengan mudah menuruti nafsunya yang liar. Tak tanggung-tanggung, dia selalu menyewa wanita panggilan lebih dari satu. Hal itu berlanjut sampai ia pensiun.

Pernah pada 2009, Tyson menceritakan memanggil tujuh PSK sekaligus dalam satu malam. Namun, rencana bercinta Tyson menjadi malam yang paling brutal, khususnya untuk wanita panggilan itu.

Sebabnya, Tyson sebelum berkencan lebih dulu menggunakan narkoba. Sesaat sebelum berhubungan seks, Tyson mengalami paranoia sampai-sampai tega menghajar tujuh orang PSK hingga babak belur. Dia merasa tujuh PSK itu berniat jahat padanya.

"Saya memiliki tujuh wanita di kamar dan morfin, kokain, viagra, ganja. Saya berada di titik terendah saya karena saya paranoid dan saya pikir para wanita ini mencoba merampok dan menjebak saya," ungkap Tyson, dikutip Daily Star.

"Saya mulai memukuli mereka. Saya merasa berada di tempat yang gelap. Namun ada tujuan, karena saya tidak ingin memberikan nyawa saya kepada mereka," sambungnya.

Photo :
  • ESPN

Tak dijelaskan bagaimana keadaan tujuh wanita tersebut setelah diamuk Tyson. Namun, dia menyesal dan bertekad untuk tidak lagi menggunakan narkoba.

"Itu titik terendah saya, saya berada sendiri dan melakukannya secara berlebihan. Saya dikuasai setan dan saya menendang mereka semua," ucap Tyson.

Tyson saat ini sedang bersiap untuk melakoni laga comebac melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Duel bersejarah itu bakal digelar pada 28 November 2020. Untuk melakoni pertarungan ini, Tyson sudah bersiap sejak Mei 2020 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya