Conor McGregor Buka Suara Usai Bangkit dari Kubur

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Conor McGregor sudah dipastikan kembali ke oktagon Ultimate Fighting Championship. Pada 23 Januari 2021 mendatang, McGregor berduel melawan Dustin Poirier untuk kedua kalinya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Manajemen McGregor sebenarnya masih berharap duel bisa terlaksana lebih cepat, yakni Desember 2020 atau sebagai pertarungan pengganti Amanda Nunes kontra Megan Anderson di UFC 256.

Namun, pihak UFC tampaknya tak mau menggeser pertarungan McGregor dengan Poirier. Mereka ingin menjadikan duel ini sebagai pembukaan meriah dalam seri UFC di 2021 mendatang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

The Notorious tak mengeluh. Sebaliknya, dia menyambut positif kesediaan UFC untuk meresmikan duelnya melawan Poirier.

"Saya begitu antusias untik kembali dan melakukan hal yang disukai. Saya begitu menantikan ujian melawan Dustin, yang pastinya memberikan hal berbeda sejak pertemuan pertama kami. Pun, bakal membuktikan kemampuan saya yang lengkap," kata McGregor dalam akun instagramnya, @thenotoriousmma.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

McGregor juga menjaga janjinya terhadap Poirier yang memberikan sebagian besar pendapatannya untuk Good Fight Foundation. Memang, sejak awal, The Notorious ingin berduel melawan Poirier atas alasan amal.

Dia mau membantu Poirier untuk menggalang dana demi aktivitas di Good Fight Foundation.

"Saya begitu menyukainya dan menyumbangkan pendapatan untuk anak-anak yang kurang mampu, merupakan sebuah kehormatan," terang McGregor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya