10 Entrance Terbaik The Undertaker di WWE

Pegulat legendaris World Wrestling Entertainment, The Undertaker
Sumber :
  • The Sun

VIVA –  Para penggemar gulat hiburan Amerika Serikat, World Wrestling Entertainment, bakal disajikan momen yang menyesakkan pada akhir November 2020 nanti. Salah satu pegulat legendarisnya, The Undertaker, dipastikan bakal pensiun.

Terpopuler: Wahyudi Hamisi Sang Malaikat Maut, Kisah Jota Mualaf, Misteri Hilangnya Justin Hubner

Sepanjang karier 30 tahun di WWE, Undertaker memiliki entrance unik yang lain daripada yang lain. Jika para pegulat lainnya hanya diiringi musik saat memasuki ring, selalu ada sajian berbeda setiap Undertaker hadir.

Karena namanya, The Undertaker, entrance yang dilakukan selalu seram. Terkesan gotik, berbau mistis. Wajar saja, karena nama The Undertaker memang dimunculkan WWE demi menghadirkan kesan seram di atas ring.

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Beberapa waktu yang lalu, akun Youtube WWE merangkum 10 entrance terbaik dari Undertaker selama berkarier. Kehadirannya selalu membuat penonton kagum dan membuat lawan ketakutan.

Baca juga: The Undertaker, Hantu Motor Harley Davidson Legendaris di WWE

Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan

Kedatangan Undertaker selalu diiringi dengan asap dan api. Pada suatu waktu, dia pernah berjalan tapi kakinya tak bergerak. Asli, bikin merinding!

Lalu, ada lagi entrance Undertaker yang bikin bergidik. Tiba-tiba, muncul sebuah peti mati yang terbakar. Dan Undertaker muncul dari peti mati tersebut. Julukan "Dean Man Walking" memang cocok untuknya.

Gelar The Undertaker juga cukup gila. Dia menjadi juara WWE sebanyak empat kali, juara dunia tiga kali, merajai Royal Rumble sekali, menguasai WWE Tag Team enam kali, jadi jawara WCW sekali, dan berkuasa di Hardcore satu kali.

Kini, sosok The Undertaker telah memasuki ujung usianya. Pada 22 November 2020 mendatang, Calaway dipastikan pensiun jadi The Undertaker. Dan dalam gelaran Survivor Series tersebut, The Undertaker kemungkinan bakal menutup kariernya dengan menghadapi John Cena. 

Berikut video 10 entrance terbaik Undertaker:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya