Terpopuler: Wahyudi Hamisi Sang Malaikat Maut, Kisah Jota Mualaf, Misteri Hilangnya Justin Hubner

Wahyudi Hamisi
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Berita terkait Wahyudi Hamisi menjadi yang paling banyak dibaca di VIVA.co.id sepanjang Selasa 5 Maret 2024. Gelandang PSS Sleman itu jadi sorotan lantaran aksi tidak terpujinya dalam laga melawan Persebaya Surabaya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kemudian juga ada kisah mantan pemain sepakbola Jose Ignacio Peleteiro, yang dikenal sebagai Jota, telah masuk Islam. Dia masuk Islam setelah keluarga Muslim dari seorang teman dekatnya menginspirasi.

Jota memberikan penjelasan tentang bagaimana dia masuk Islam, dengan mengatakan bahwa perhatiannya tertuju pada ajaran Islam melalui cara keluarga temannya yang berasal dari Kuwait, Faisal Buresli, memperlakukan semua orang.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Berikutnya, ada Kisah tak terduga yang dilakukan oleh pegulat legendaris WWE, Chris Benoit. Entah apa yang ada dalam pikirannya, dia dengan tega membunuh anak dan istrinya lalu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

Lantas, berita apa saja yang menjadi sorotan pembaca VIVA pada Selasa 5 Maret 2024. Berikut lengkapnya dalam Round Up:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

5. Final Liga 2 PSBS Biak Vs Semen Padang Dihentikan Sementara 

Leg pertama Final Liga 2 PSBS Biak vs Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Selasa siang WIB 5 Maret 2024, dihentikan sementara. Pertandingan babak pertama baru berjalan sekira 40 menit.

Wasit yang memutuskan pertandingan dihentikan sementara. Alasannya banyak genangan air di atas lapangan yang membuat jalannya pertandingan terganggu. Selengkapnya klik di sini.


4. Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri 


Kisah tak terduga dilakukan oleh pegulat legendaris WWE, Chris Benoit. Entah apa yang ada dalam pikirannya, dia dengan tega membunuh anak dan istrinya lalu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

Rententan peristiwa tragis Benoit terjadi dalam tiga hari beruntun. Dimulai pada 22 Juni 2007, Benoit membunuh sang istri, Nancy. Kaki dan pergelangan tangan Nancy terikat yang membuatnya meninggal dunia karena sesak nafas. Selengkapnya klik di sini.

3. Justin Hubner Hilang dari Skuad Wolves U-21, Nomornya Dipakai Pemain Lain 


Justin Hubner menghilang dari skuad Wolverhampton Wanderers U-21 saat menghadapi Newcastle United U-21 dalam lanjutan Premier League 2 2023-2024, Selasa 5 maret 2024. 

Hal ini menjadi pertanyaan besar, lantaran sang pemain selalu menjadi andalan bagi tim. Bukan hanya itu, nomor punggung 3 milik Justin Hubner juga dipakai oleh pemain lain yakni Aarom Keto-Diyawa. 

Aarom Keto-Diyawa sebelumnya mengenakan nomor punggung 11. Perubahan nomor itu membuat nomor 11 kini dipakai Tom Edozie. Selengkapnya klik di sini.

2. Kisah Mantan Pesepakbola Jose Ignacio Masuk Islam, Ini Alasannya Jadi Mualaf 

Menurut pemberitaan harian Kuwait Al Qabas, mantan pemain sepakbola Jose Ignacio Peleteiro, yang dikenal sebagai Jota, telah masuk Islam setelah keluarga Muslim dari seorang teman dekatnya menginspirasi dia. 

Atlet tersebut memberikan penjelasan tentang bagaimana dia masuk Islam, dengan mengatakan bahwa perhatiannya tertuju pada ajaran Islam melalui cara keluarga temannya yang berasal dari Kuwait, Faisal Buresli, memperlakukan semua orang. Selengkapnya klik di sini.

1. Wahyudi Hamisi, Sang Malaikat Maut Pencabut Karier Pemain Argentina Milik Persebaya 

Persebaya Surabaya mengecam gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi karena permainan kasarnya terhadap Bruno Moreira. 

Aksi itu terjadi ketika Persebaya menjamu PSS dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 3 Maret 2024. Momen brutal Hamisi terjadi ketika laga memasuki menit ke-15. Awalnya terjadi perebutan bola di area PSS dengan di dekat situ terlihat Bruno Moreira menahan sakit dan tidak bisa bangun. Selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya