Wayne Rooney Tampar Atlet WWE Wade Barrett Hingga Tersungkur Gegara Hina Anaknya

Wayne Rooney Tampar Atlet WWE Wade Barrett Hingga Tersungkur Gegara Hina Anaknya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney tampar atlet WWE Wade Barrett hingga tersungkur setelah menghina anaknya. Kejadian tersebut pada 9 November 2015 lalu.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dilansir Give Me Sport, Rabu 13 September 2023. Wayne Rooney bersama anaknya menghadiri WWE Raw di Manchester Arena. Legenda Manchester United mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari Wade Barrett.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Selain itu juga, awalnya Wade Barrett menantang Wayne Rooney untuk naik ke atas ring. Namun Rooney masih bersikap santai dan menghiraukannya. Namun setelah atlet WWE itu menghina anaknya, Wayne Rooney langsung tersulut emosi.

"Saya tidak suka melihat anak laki-laki Anda (Wayne Rooney) duduk disana melihat ayahnya sendiri gagal. Karena sejujurnya, (Anak Wayne Rooney) mengalami hal itu (Kegagalan) setiap kali Anda (Wayne Rooney) bermain sepakbola," ungkap Wade Barrett kepada Wayne Rooney.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Ucapan Wade Barrett kepada Wayne Rooney itu membuat dirinya emosi. setelah atlet WWE itu turun di atas ring dan menghampiri mantan pemain Timnas Inggris. Lantas Rooney tak sungkan langsung menampar Wade Barrett hingga tersungkur.

Atas kejadian tersebut sorak penonton yang memadati Manchester Arema langsung bergemuruh. Ketika Wade Barrett akan membalas tamparan Wayne Rooney langsung dipisahkan oleh pihak keamanan WWE.

Wayne Rooney Tampar Atlet WWE Wade Barrett Hingga Tersungkur Gegara Hina Anaknya

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya Wayne Rooney dan Wade Barrett pernah bersilih, Barrett yang merupakan penggemar Preston North End menuduh Rooney tukang diving setelah Preston menelan kekalahan 1-3 atas Manchester United di ajang Piala FA pada musim 2014-2015.

Seperti diketahui, pada tahun tersebut Wayne Rooney tengah menjadi sorotan di Manchester United setelah serangkai kegagalan bersama MU di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya