Keluarga Presiden Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia U-23

Presiden Jokowi dan keluarga menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 di Solo
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

SOLO – Presiden Jokowi menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam, 12 September 2023. Selain Presiden, laga tersebut juga dihadiri belasan ribu pendukung yang memadati stadion.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Pantauan VIVA, Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat mengajak sang cucu Jan Ethes Srinarendra. Rombongan keluarga presiden itu tiba di Stadion Manahan sekitar pukul 18.45 WIB.

Tak berselang lama kemudian, putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep ikut menyusul datang ke stadion. Keluarga Presiden Jokowi tampak duduk di tribun VIP Stadion Manahan.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Saat menyaksikan pertandingan babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Presiden Jokowi tampak mengenakan kaos panjang lengan hitam. Sedangkan Kaesang dan Jan Ethes terlihat mengenakan jersey Persis Solo yang berwarna merah.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Presiden Jokowi duduk di tribun VIP didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Selain Erick, sejumlah anggota Exco PSSI juga turut hadir menyaksikan laga Timnas U-23 kontra Turkmenistan

Sedangkan Kaesang yang juga bos Persis Solo itu teihat ditemani Kevin Nugroho yang petinggi Persis Solo. Tak hanya itu, penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X juga turut menyaksikan pertandingan tersebut.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024