Diajak Selfie, Son Heung-min Enggak Mau Pegang Iphone

Son Heung-min saat diajak selfie oleh penggemar, tapi tak berani pegang Iphone
Sumber :
  • Sport Bible

Jakarta – Ada momen menarik saat Son Heung-min diajak selfie oleh penggemarnya. Dia menolak untuk memegang handphone dengan merk Iphone meski telah disodorkan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Momen itu terekam dalam video dan beredar di media sosial. Sontak publik bertanya-tanya mengapa pemain Timnas Korea Selatan bersikap seperti itu.

Mengutip Sport Bible, Son menolak memegang handphone penggemarnya yang berjenama Iphone itu karena alasan komersial. Belum lama ini, pemain berusia 31 tahun baru saja teken kontrak dengan Samsung.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Son Heung-min dipilih menjadi duta Samsung Galaxy. Apa yang dilakukan Son tersebut dapat dimaklumi. Dia menghormati Samsung yang menjadi mitra.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Son sudah tidak asing lagi menjadi duta jenama besar. Dia juga pernah bermitra dengan Calvin Klein dan TUMI, koper mewah dan tas travel.

Pesepakbola yang mendapat kesempatan menjadi duta jenama memang harus hati-hati. Karena pada 2012, Ronaldinho dihentikan kontraknya oleh Coca-Cola.

Itu terjadi karena Ronaldinho duduk di samping dua kaleng Pepsi saat menghadiri konferensi pers. Padahal itu adalah pesaing utama Coca-Cola.

"Coca-Cola mengakui karier dan nilai Ronaldinho. Namun, karena perkembangan terakhir, kemitraan ini jadi mustahil dilanjutkan," demikian pernyataan Coca-Cola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya