Pengakuan Mengejutkan Son Heung-min soal Pernikahan

Son Heung-min saat Fulham vs Tottenham
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

Inggris – Son Heung-min sedang dalam masa terbaik dalam kariernya. Dia bermain bersama Tottenham Hotspur di Premier League, atau level tertinggi sepakbola dunia.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Fase ini tak mau begitu saja dilepaskan oleh Son Heung-min. Dia ingin fokus dengan kariernya, dan memilih untuk menepikan kisah asmara, termasuk ke jenjang pernikahan.

Son yang memiliki ayah seorang mantan atlet mengerti benar apa pentingnya menjaga karier ketika sudah di level tertinggi. Menurut dia, akan sulit untuk menjaga karier dan keluarga sekaligus.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Ayah saua mengatakan hal ini dan saya juga menyetujuinya," kata pemain asal Korea Selatan tersebut saat diwawancara oleh Guardian.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Setiap pemain tidak ada yang tahu pasti kapan karier dalam sepakbola bisa bertahan. Dalam situasi seperti ini, fokusnya harus diarahkan kepada karier saja.

"Ketika Anda menikah, yang nomor satu adalah keluarga, istri, dan anak-anak, lalu sepakbola. Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level teratas, sepakbola bisa menjadi nomor satu," tuturnya.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Pemain Timnas Korea Selatan itu menganggap pernikahan bisa dilakukan setelah pensiun dari sepakbola, atau ketika sudah memasuki usia 33 tahun. Momen itu tepat untuk membangun keluarga.

"Anda tidak tahu berapa lama bisa bermain di tingkat atas. Saat Anda pensiun, atau saat Anda berusia 33 atau 34 tahun, Anda masih bisa berumur panjang bersama keluarga," tuturnya.

Saat ini Son sudah berusia 31 tahun. Dia pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan artis Korea Selatan, Bang Min-ah dan Yoo So-young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya