Titisan Floyd Mayweather Dianggap Biang Rugi Promotor Maruk

Petinju Amerika Serikat, Terence Crawford
Sumber :
  • IB Times

VIVA – Pernyataan kontroversial keluar dari mulut promotor tinju papan atas, Bob Arum. Dia menyatakan petinju titisan Floyd Mayweather Jr, Terence Crawford, sumber dari kerugiannya.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Crawford sejatinya bisa menarik uang dalam jumlah besar mengingat prestasinya yang luar biasa. Sudah 37 laga, Crawford tak terkalahkan dan kini sedang menuju pada misi mempertegas statusnya tersebut.

Manny Pacquiao ditantang dengan alasan mau menguji kemampuan tarungnya melawan petinju berprofil tinggi.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Dengan catatan ini, Crawford bisa saja memberikan pundi-pundi uang yang begitu besar.

Namun, Bob Arum merasa Crawford tak memiliki pesona yang cukup untuk mendatangkan uang. Bob Arum menyatakan sudah melakukan berbagai macam metode agar Crawford bisa menarik duit lebih besar, hasilnya ya tak terlalu memuaskan.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Sudah dipromosikan seperti Teofimo Lopez, pun Floyd Mayweather, Shakur Stevenson, serta Manny Pacquiao. Tapi, dia seakan tak memerlukannya. Mungkin, dia bisa menjadi petarung terbaik dunia. Tapi, saya tak mau bangkrut karenanya," tegas Bob Arum dikutip Essentially Sports.

Kontrak Crawford bersama perusahaan Bob Arum, Top Rank, tersisa dua pertarungan lagi. Kemungkinan besar, kontrak pria 33 tahun itu tak akan diperpanjang.

"Saya sebenarnya bisa bangun rumah di Beverly Hills dari kerugian akibat tiga pertarungan terakhirnya. Rumah yang cantik. Tak ada yang mempertanyakan kualitas dan talenta Crawford. Tapi, apakah semua terbayar? Tidak juga," terang Bob Father.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya