Fantasi Aneh Mike Tyson Saat Berhubungan Seks

Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson akan kembali bertarung setelah 15 tahun pensiun. Dia tampil dalam laga amal melawan sesama legenda Roy Jones Jr di Amerika Serikat, Sabtu 28 November 2020 waktu setempat.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mike Tyson pensiun pada 2005 silam. Sejak debutnya pada 1985 sejumlah gelar telah ia raih. Satu yang masih tak tersentuh saat ini adalah statusnya sebagai pemegang juara dunia kelas berat termuda.

Itu diraihnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari setelah mengalahkan Travor Berbick pada 22 November 1986. Selama kariernya, Tyson juga pernah menyandang titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Photo :
  • Give me Sport

Selain populer karena prestasinya di atas ring, Tyson terkenal karena sering membuat kontroversi dalam kehidupannya. Tyson merupakan seorang pecandu seks pada masa jayanya dulu.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Tercatat, sekitar 1300 wanita pernah ia tidurnya. Dan, 500 di antaranya adalah orang-orang terkenal dari berbagai pekerjaan.

Tyson juga memiliki aktivitas seksnya yang menyimpang. Salah satunya adalah berhubungan seks secara berkelompok. Dia mengklaim ketika muda dulu, setiap harinya bercinta dengan 15 wanita.

Bukan itu saja, Tyson memiliki fantasi seks yang aneh. Dia mengakui beberapa hari setelah meraih gelar juara dunia dari tangan Travor Berbick, dia berpesta dan memanggil beberapa wanita untuk bersenang-senang.

Tyson meniduri para wanita panggilan itu sambil mengenakan sabuk juara yang direngkuhnya.

Photo :
  • Fox Sports

"Saya adalah juara tinju kelas berat termuda. Kadang-kadang saya telanjang dan hanya mengenakan sabuk juara dan berhubungan intim dengan seorang gadis," tulis Tyson dalam autobiografinya, dikutip Complex.

Jika mengingat-ingat kembali masa lalunya. Tyson merasa jijik. Entah berapa banyak uang yang ia hambur-hamburkan hanya untuk kesenangan sesaat.

"Ketika masih muda, saya adalah binatang yang memiliki uang banyak. Memberikan uang kepada para perempuan dan bercinta dengan mereka. Saya benar-benar sakit dan tidak tahu saya sakit. Saya beli banyak mobil untuk para wanita," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya