Korban Maniak Seks Mike Tyson Bongkar Fakta Mengejutkan di Ranjang

Mike Tyson dan mantan kekasihnya, Aisleyne Horgan-Wallace
Sumber :
  • Smartpicture

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson merupakan salah satu petinju paling ditakuti di masanya. Keganasan di atas ring acap kali membuat lawan-lawannya bertumbangan. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dari 50 kemenangan sepanjang karienya 1985-2005, Si Leher Beton mampu mencatatakan dengan 44 menang KO. Tak sedikit pula, lawan-lawan tersebut dibuat babak belur oleh Tyson.

Sebuah fakta mengejutkan terungkap, Tyson ternyata juga memiliki sisi kelembutan. Sikap tersebut akan keluar saat dirinya berada di ranjang.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Fox Sports

Ya, dulu Tyson merupakan petinju yang maniak seks. Dia sering menghabiskan malam dengan berpesta bersama belasan perempuan.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tapi, Tyson tidak memiliki standar kriteria wanita yang ingin ditidurinya. Pada akhir 1990-an, Tyson pernah memaksa wanita berusia 50 tahun untuk melayani nafsunya.

The Free Library melansir, seorang wanita bernama Georgia Maye Jones mengungkapkan bahwa temannya yang bekerja kasir swalayan diajak bercinta oleh Tyson.

Rekan yang tak disebutkan namanya itu mengaku diiming-imingi uang agar mau menuruti keinginan Tyson. Jones yang mengungkapkan pengakuan rekannya menyebut Tyson sangat berbeda saat berada di ranjang.

Keganasannya di atas ring berubah 180 derajat saat berhubungan seks. Jones menceritakan Tyson adalah orang yang sangat lembut.

"Dia mengatakan, Saya bercinta dengan Mike Tyson Dia memberi tahu kami bahwa dia orang yang baik, dan dia menyukainya," ucap Jones.

"Dia mengatakan ciumannya sangat bagus dan penuh kasih sayang dan bagaimana dia memiliki suara yang lembut. Hanya saja saat bercinta itu cukup menyakitkan," sambungnya.

Kecanduan seks pernah menjungkalkan Tyson ke dalam penjara. Itu terjadi setelah dirinya melakukan pemerkosaan terhadap kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington pada 1991.

Setelah melewati proses hukum, tahun 1992 Tyson dijatuhi hukuman enam tahun, Namun, dia dibebaskan setelah hanya menjalani tiga tahun masa tahanan, atau tepatnya pada 1995.

Photo :
  • Foc Kan/WireImage

Kini, Tyson telah berubah. Kebiasaan buruk itu perlahan hilang ketika Tyson berjumpa dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia yang kini jadi istrinya, Lakiha Spicer.

Lakiha membuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri yang dinikahinya pada 2009. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya