Ketika Mayweather Hancurkan Muka Monster WWE Big Show di Laga Berdarah

Mayweather menghantam Big Show di ring WWE
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA – Floyd Mayweather ternyata punya pengalaman mengerikan menghadapi manusia yang bobotnya sampai tiga kali dirinya, dia adalah bintang gulat hiburan (WWE), Paul Donald Wight atau dikenal dengan Big Show. Lalu seperti apa ceritanya?

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Tepatnya tahun 2018 lalu, Mayweather mendapat kesempatan untuk menjajal panggung WWE. Merupakan hal langka tapi itu bisa memperluas ketenarannya sebagai seorang petarung. 

Tidak tanggung-tanggung, WWE menyiapkan lawan serupa monster yaitu Big Show. Awalnya, banyak orang menyangka semua adegan pertarungan keduanya di setting sedemikian rupa ketika bertarung, maklum WWE memang ajang gulat hiburan. 

Monster Laut Raksasa Setinggi 82 Kaki Ditemukan di Pantai Inggris, Bisa Jadi Reptil Laut Terbesar

Tapi faktanya tidak semuanya merupakan settingan. Itu dibuktikan dengan wajah hancur Big Show akibat pukulan maut petinju asal Amerika Serikat tersebut. 

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

Photo :
  • worldboxingnews
Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Di awal pertemuan di ring, Big Show sengaja meminta Mayweather untuk memberikan bogem mentah ke arah hidungnya. Dia ingin menghidupkan suasana agar makin meriah. 

"Saya meminta Mayweather untuk mematahkan hidung saya, jika saja dia tidak melakukannya acara itu tidak akan menarik," kata Big Show, seperti dilansir The Sun.

"Saya mengerti bagaimana mematahkan hidung karena saya telah menghabiskan 1 tahun penuh di ring tinju. Itu adalah hook kiri yang luar biasa," kata Big Show. 

Untuk diketahui, nama Mayweather sendiri tengah naik ke permukaan menyusul rencana duel comebacknya melawan youtuber bernama Logan Paul. Kabarnya duel tersebut digelar pada Februari 2021 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya