Mayweather Bongkar Rahasia Taklukkan McGregor Tahun 2017 Silam

Pertarungan Floyd Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Legenda tinju Floyd Mayweather membongkar kenyataan sekaligus membuat malu Conor McGregor di duel tahun 2017 silam. Yaitu soal porsi latihan minim jelang pertandingan.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Ya, Mayweather dan McGregor saat itu menjadi sorotan dunia soal duel silang disiplin. McGregor yang notabene adalah petarung MMA menantang Mayweather yang merupakan juara tinju dunia yang tak terkalahkan. 

Hasilnya seperti dugaan banyak pihak, petinju yang dijuluki The Money ini berhasil mengalahkan McGregor dengan TKO di ronde ke-10. Kini sudah 3 tahun berlalu, Mayweather membongkar rahasia besar soal persiapannya kala itu. 

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Ternyata tidak ada yang spesial, dia mengaku hanya berlatih ringan. Seperti push up, sit up dan memukul-mukul samsak seperlunya. 

Photo :
  • Metro
Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

"Yang saya lakukan hanya push up dan sit up. Saya juga bertinju beberapa kali dan memukul-mukul samsak jelang duel," kata Mayweather, seperti dilansir The Sun.

"Untuk McGregor saya tidak sepenuhnya melakukan latihan. Karena sebenarnya tempat latihan kami berbeda," lanjut dia. 

Untuk diketahui, McGregor kini dalam persiapan menuju pertarungan usai kembali dari pensiunnya. Dia akan menghadapi Dustin Poirier di laga jilid kedua pada Januari 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya