Seramnya Mike Tyson Bikin Petinju 28 Tahun Jadi Bubur

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Pernah membayangkan bagaimana Mike Tyson saat bertarung melawan petinju yang lebih muda? Jangan dibayangkan, lihat saja unggahan akun instagram pelatihnya, Rafael Cordeiro, @kingsmma_hb, karena di sana ada video saat Tyson bertarung melawan petinju yang jauh lebih muda.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Kings MMA saat ini jadi kamp Tyson menempa diri dan ditangani oleh Cordeiro langsung, selaku pemilik serta pelatih kepala. Dan, dalam satu kesempatan, dia mendapat lawan uji coba yang cukup menarik.

Seorang petinju profesional, berusia 28 tahun, Mike Russell, jadi lawan Tyson. Logikanya, Russell pasti mampu mengungguli Tyson karena jauh lebih energik.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Nyatanya tidak. Perbedaan usia 26 tahun tak berpengaruh sama sekali.

Tyson tetap saja beraksi dengan ganas dan sulit dihentikan oleh Russell. Dalam potongan-potongan video tersebut, terlihat jelas bagaimana Tyson bikin Russell kewalahan.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Iron Mike membuat Russell jadi bubur dalam video tersebut. Tapi, sebenarnya Russell sempat melepaskan beberapa kombinasi yang telak ke Tyson dalam uji coba tersebut.

Saat ini, Tyson memang sedang giat berlatih. Dia terus menempa diri karena masih mau mengikuti sejumlah laga eksibisi di 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya