Status Underdog Tak Buat Andrian Gentar Lawan Sang Juara Aep

Petarung One Pride, Andrian Kusubianto
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Mimpi Andrian untuk menjadi juara di kelas Featherweight di depan mata. Dia akan menghadapi Saepudin, si pemegang sabuk juara Featherweight di One Pride Fight Night 45 pada Sabtu malam WIB 10 April 2021.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Bak ketiban durian runtuh, Andrian mendapat kesempatan langka menjadi juara. Andrian dipilih untuk menggantikan Laode Abdul Harris yang absen karena alasan kesehatan satu hari sebelum duel berlangsung. 

Memang bukan tugas mudah menghadapi Aep. Dia merupakan petarung mengerikan, jab jab cepat dan bertenaga kerap menjadi ancaman para lawannya. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Itu yang dia praktikkan ketika menghadapi Hafid Nur Maradi dan merebut sabuk di tahun 2019 lalu. Meski begitu, Andrian ogah gentar. 

"Saya kaget (melawan Aep) tapi kata pelatih, siap gak siap harus siap. Ini kesempatan besar karena untuk bertemu juara adalah impian semua fighter, untuk mengantisipasinya saya sudah mempersiapkan pertarungan rapat nanti," kata Andrian kepada VIVA.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie
CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024