Kata Pertama yang Diucapkan Mike Tyson Saat Jumpa Khabib

Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/khabib_nurmagomedov

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson bertemu dengan legenda UFC Khabib Nurmagomedov baru-baru ini.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pertemuan itu terjadi lantaran Tyson mengundang Khabib untuk tampil di acara podcast-nya bernama Hotboxin Podcast di Tyson Ranch, South California.

Untuk acaranya itu, Tyson memang sering mengundang para mantan petarung kelas dunia. Mereka diminta untuk berbicara pengalaman, perjuangan dan nilai-nilai kehidupan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Harapannya tak lain agar para pendengar Hotboxin Podcast mendapatkan inspirasi dari kerasnya perjuangan para petarung untuk menjadi yang terhebat di dunianya masing-masing.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sebuah momen menarik terjadi pada pertemuan itu. Tim Khabib, memanggil Tyson dengan sebutan paman. “Uncle Mike!

Tak sampai disitu, Tyson menyambut Khabib dan rombongan dengan ucapan assalamualaikum, sambil menyalaminya satu persatu.

Khabib pun membalas salam tersebut dan memeluk Iron Mike. Kedua legenda dunia itu terlihat menunjukkan hormatnya satu sama lain.

Meski diminta untuk bercerita tentang kesuksesannya, Khabib tetap memberikan pujian setinggi langit pada Tyson. Dia menyebut kalau dirinya tidak akan bisa sehebat Mike Tyson.

"Dia adalah salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Saya berharap bisa seperti dirinya tetapi tidak akan bisa," kata Khabib, dalam unggahan di instagramnya..

Ya, Khabib dan Tyson merupakan pemeluk agama Islam. Khabib merupakan islam yang taat, dibuktikan saat dia mengamuk di momen menghadapi Conor McGregor yang disebut mengejek agama Islam.

Tyson sendiri memeluk agama Islam tahun 1990an, momen ketika dia dipenjara karena kasus pemerkosaan.

Setelah mendekam di jeruji besi selama 3 tahun Si Leher Beton mengumumkan dirinya sudah menjadi mualaf ketika terbebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya