Khabib dan Tyson Bertemu, Bahas Mendiang Muhammad Ali

Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali
Sumber :
  • USS Feed

VIVA – Muhammad Ali jadi topik pembicaraan saat dua legenda tarung dunia bertemu, Khabib Nurmagomedov dan Mike Tyson. Apa yang dibahas?

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson mengundang Khabib dalam acara podcastnya yang terkenal Hotboxin Podcast di Tyson Ranch, South California beberapa hari lalu. The Iron Mike memilih Khabib untuk ngobrol dalam podcastnya bukan tanpa alasan, dia merupakan legenda UFC dengan status GOAT (Greatest Of All Time). 

Dalam sesi obrolan, banyak hal yang dibahas. Selain soal pertarungan di atas ring dan oktagon saat masih aktif sebagai petarung. Mereka juga bercerita tentang perjuangan hidup.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Kisah-kisah inspiratif dari masing-masing petarung diumbar dan membuat mereka seakan bernostalgia di masa sulit dan senangnya dulu. 

Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov

Photo :
  • Instagram/khabib_nurmagomedov
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ada salah satu topik obrolan menarik, mereka membahas mendiang petinju dunia, Muhammad Ali. Khabib yang memulai pembahasan itu, saat awal bertemu Tyson dia mengungkap jika ada 3 sosok yang diimpikan dia untuk bertemu. 

Mereka adalah Mike Tyson, Muhammad Ali dan atlet sepakbola Ronaldo dari Brasil. Dua diantaranya sudah direalisasikan, yaitu Ronaldo dan Tyson. Hanya Muhammad Ali yang belum ditemuinya. 

Ali sendiri meninggal dunia pada 3 Juni 2016 lalu dan sampai saat itu Khabib belum mendapat kesempatan bertemu. 

"Saya memimpikan bertemu 3 atlet yang sangat menginspirasi saya, yaitu Ronaldo, Mike Tyson dan Muhammad Ali. Saya sudah bertemu dua dari mereka dan tidak berkesempatan bertemu Muhammad Ali. Saya berharap bisa bertemu dengannya di kehidupan berikutnya, insyaallah" kata Khabib dalam podcast Mike Tyson. 

Tyson membalas dan memahami keinginan yang kesampaian Khabib. "Anda betul-betul mencintai orang ini," balas Tyson.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya