Jadwal Siaran Langsung Manny Pacquiao Vs Yordenis Ugas Hari Ini

Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas
Sumber :
  • instagram.com/mannypacquiao

VIVA – Duel sengit di tinju dunia akan berlangsung pagi hari ini, Minggu 22 Agustus 2021. Petinju asal Filipina Manny Pacquiao ditantang petinju asal Kuba Yordenis Ugas di  T-Mobile Arena, Las Vegas.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Laga Pacquaio vs Ugas ini dijamin berlangsung sengit. Sebab, ini merupakan partai perebutan sabuk juara kelas welter WBA.

Lantas kapan duel ini berlangsung? Duel Pacquiao vs Ugas akan dimulai pagi hari ini pukul 08.30 WIB.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Anda bisa menyaksikan duel ini di layar kaca Indosiar. Selain itu, duel ini juga bisa disaksikan lewat Vidio.com dan Champions TV 3.

Ugas sendiri merupakan petinju pengganti lawan Pacquiao. Sejatinya lawan PacMan adalah Errol Spence Jr, tapi sang lawan batal bertanding karena mengalami robekan di retina mata kirinya, kata penyelenggara dilansir AFP, 11 Agustus 2021 lalu. 

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

PacMan tidak mengendurkan semangatnya, dia tetap berharap memenangkan duel sebab ini terasa sangat spesial bagi sang petinju. Jelang laga dia mengungkap lawan Ugas menjadi partai terakhirnya. 

“Semuanya dipertaruhkan karena ini mungkin pertarungan terakhir saya. Saya mungkin juga menyelesaikan balapan dengan penampilan spektakuler. Warisan bersifat subjektif di benak para penggemar. Tentu saja, kemenangan bagi saya setelah sekian lama absen akan sangat berarti bagi negara dan keluarga saya," kata Pacquiao dilansir Boxingscene.

Kondisi tersebut membuat Ugas lebih bersemangat untuk menaklukkan Pacquiao. Persiapan serius dilakukan demi mengirim pengalaman buruk untuk calon lawannya ini.

"Saya ingin menghancurkan masa depan Pacquiao di atas ring. Saya ingin memastikan jika duel nanti akan menjadi pertarungan terakhirnya," kata Ugas, seperti dilansir Boxing Insider. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya