Connor McGregor Mau Pecahkan Rekor Dunia Guinness

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Connor McGregor kembali memancing kehebohan di media sosial Twitter. Kali ini karena keinginannya untuk memecahkan rekor dunia Guinness.

Cetak Rekor Dunia, Seorang Pria Hanya Lakukan Hal Nyeleneh dari Mulutnya

Namun, rekor dunia Guinness yang ingin dia pecahkan tidak ada hubungan dengan profesi sebagai petarung mixed martial arts (MMA). Justru kali ini dia berkecimpung dalam dunia perahu listrik.

Beberapa waktu lalu McGregor memamerkan perahu listrik miliknya yang bisa menembus kecepatan 120 kilometer per jam. Dari sana dia kemudian terpikir untuk memecahkan rekor dunia Guinness.

Geger Seorang Perempuan Cetak Rekor Nyeleneh di Dunia

"Saya berencana untuk membuat rekor dunia Guinness untuk waktu tercepat dengan perahu listrik," kata McGregor melalui Twitter pribadinya.

"Perahu yang memegang rekor saat ini adalah buatan manusia, yang cukup keren. Tapi saya akan memecahkan rekor itu," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo Masuk Guinness Book of World Records

Pria berusia 33 tahun itu memang sedang asyik dengan 'mainan' barunya tersebut. Mengunggah video sedang memacu perahu listrik dengan kencang jadi kesenangan barunya.

Dia bahkan membandingkan perahu listrik itu dengan mobil Lamborghini yang terkenal dengan kecepatannya saat sedang mengaspal.

McGregor merogoh kocek hingga 2,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp53 miliar untuk mendapatkan perahu listrik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya