Geger Seorang Perempuan Cetak Rekor Nyeleneh di Dunia

Cetak Rekor Nyeleneh Rambut Terpanjang
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Saat memiliki rambut di tubuh adalah hal yang umum di kalangan manusia, rambut di kepala khususnya dapat menjadi ciri identitas diri. Namun, ada seseorang yang mengalami pertumbuhan rambut tubuh yang sangat lebat, bahkan mencapai panjang belasan centimeter.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Salah satu contohnya adalah seorang wanita asal California yang sedang menjadi perhatian di seluruh dunia. Berbeda dengan pria, wanita biasanya memiliki jumlah bulu tubuh yang lebih sedikit, dan ini dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor.

Cetak Rekor Nyeleneh Rambut Terpanjang

Photo :
  • Istimewa
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Macie Davis-Southerland, seorang wanita berusia 28 tahun dari Tracy, California, telah meraih penghargaan luar biasa dengan diakui oleh Guinness World Records sebagai pemegang gelar untuk bulu lengan terpanjang, dengan panjang mencapai 18,40 cm.

Keberadaan bulu tangan yang unik ini tumbuh jauh melebihi panjang rata-rata, dan menjadi sorotan sejak Macie pertama kali menyadari keistimewaannya di masa sekolah menengah pada tahun 2012.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

"Saya berada di Disneyland bersama keluarga sahabat saya Kaylee ketika kakaknya menunjukkan sehelai rambut di lengan saya. Dia memberitahu saya bahwa saya memiliki rambut yang sangat panjang, dan pemikiran awalnya adalah mencabutnya!" kata Macie kepada Guinness World Record.

Perjalanan menuju pengakuan resmi sebagai pemegang rekor tidaklah mudah. Bulu lengan yang panjang meskipun unik, tetap membawa tantangan tersendiri.

Macie merinci bahwa selama bertahun-tahun, beberapa kali bulu lengan tumbuh melebihi 15 cm, namun entah secara tidak sengaja tercabut atau rontok. Kekhawatiran akan rontoknya bulu tangan yang unik ini membuat Macie mengambil langkah-langkah ekstra.

"Saya memutuskan sebelum waktunya untuk pergi ke dokter saya untuk meminta dia mengukur bulu lengan dan mengumpulkan bukti yang saya bisa sebelum berpotensi menghilangkan bulu lengan dan tidak memiliki apa pun untuk diserahkan setelah permohonan saya disetujui," ungkapnya.

Meskipun awalnya mengalami beberapa kendala dalam mendapatkan bukti yang cukup, upaya kerasnya akhirnya membuahkan hasil, dan Macie resmi diakui sebagai pemegang rekor untuk bulu lengan terpanjang. Kendati demikian dia menerima reaksi beragam dari orang-orang di sekitarnya.

Cetak Rekor Nyeleneh Rambut Terpanjang

Photo :
  • Istimewa

"Keluarga dan teman-teman terdekat saya menganggap itu hal yang paling menakjubkan dan lucu. Nenek saya Betty tidak bisa berhenti tertawa ketika kami membicarakannya, dan itu membuat saya tersenyum mengetahui bahwa dia sangat menyukainya," ungkap Maice menanggapi respon positif orang.

Namun, dia menyadari bahwa tidak semua orang mungkin akan merespons dengan antusiasme yang sama.Ketika ditanya mengenai reaksi orang-orang terhadap bulu lengannya, Macie mengungkapkan perbedaan pendapat.

Keluarga dan teman-teman dekatnya merespons dengan kagum dan tawa, sementara orang-orang yang tidak terlalu ia kenal mungkin merespon dengan acuh tak acuh.

"Saya tidak peduli dengan pandangan orang yang tidak terlalu saya kenal. Saya bersemangat untuk mendapatkan kesempatan tampil beda dan memegang gelar rekor," kata Macie.

Kedepan, Macie tidak hanya berencana untuk mempertahankan rekor ini tetapi juga bermimpi untuk memecahkan rekor lainnya yang melibatkan keterampilan atau strategi.

Meskipun begitu, saat ini, dia merasa senang hanya dengan satu gelar Guinness World Record ini. Macie berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar impian unik mereka dan menunjukkan bahwa keistimewaan dapat menjadi kekuatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya