Terpopuler: Pisces yang Harus Hati-hati hingga Cara Tegur Anak yang Tepat

Ilustrasi anak dan ibu
Sumber :
  • Pexels/Ketut Subiyanto

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak masih menjadi artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle. Hal ini terlihat pada Senin, 30 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

1. Ramalan Zodiak Selasa 30 Januari 2024, Pisces: Hati-hati dengan Orang Sekitar

Ramalan zodiak Selasa, 30 Januari 2024. Ada kemungkinan besar untuk tumbuh dengan pesat Aries. Leo dipenuhi dengan peluang. Capricorn, perubahan akan terjadi dan sangat baik untuk kehidupan pribadi dan profesional. Pisces, berhati-hatilah dengan orang-orang di sekitar. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang disadur dari Mensxp.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Baca selengkapnya di sini.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Mi instan adalah makanan olahan yang terbuat dari adonan tepung terigu atau tepung beras, yang telah melalui proses pengukusan, penggorengan, dan pengeringan. Ini membuatnya bisa langsung disajikan dengan menambahkan air panas dan bumbu yang sudah disediakan dalam kemasannya.

Mudahnya dalam proses pembuatan membuat mie instan menjadi makanan favorit semua kalangan. Tak heran, jika mie instan menjadi salah satu makanan cepat saji yang banyak digandrungi orang. 

Baca di sini.

3. Terungkap, Alasan Suami Selingkuh Hingga Suka Sewa PSK

Tindakan selingkuh memang tidak dapat diterima. Namun sayangnya, hal ini sering terjadi terutama dalam rumah tangga. Lantas, apa yang membuat seorang suami berselingkuh dan suka menyewa pekerja seks komersial (PSK) untuk bersenang-senang?

Seorang wanita pekerja seks berlisensi dari rumah bordil resmi Chicken Ranch dekat Las Vegas, Amerika Serikat, mengungkap alasan kenapa pria sering berselingkuh dan sering menyewa wanita untuk bersenang-senang

Baca di sini.

4. Biar Gak Tambeng, Aisah Dahlan Ungkap Cara Tegur Anak yang Tepat 

Ketika anak salah, sebagai orangtua wajib menegur anaknya. Namun menegur anak sendiri bisa menjadi pekerjaan yang menantang. Alih-alih menegur, terkadang orangtua malah marah-marah dan berujung membuat anak semakin nakal.

Perlu diperhatikan bahwa untuk menegur anak yang melakukan perbuatan salah ada triknya. Hal ini dilakukan agar anak tersebut memahami kesalahannya dan tidak mengulanginya di kemudian hari.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 30 Januari 2024, Leo: Fokus Masa Depan!

Ramalan zodiak asmara adalah prediksi tentang kehidupan asmara seseorang berdasarkan tanda zodiaknya. Ramalan ini biasanya didasarkan pada posisi bintang dan planet pada saat seseorang lahir.

Ramalan zodiak asmara dapat memberikan gambaran umum tentang apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan asmara seseorang. Seperti artikel yang akan kami bagikan berikut ini yang pastinya sayang untuk lewati.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya