Terpopuler: Dilema Pernikahan Dipaksa Cerai Orang Tua, Kebiasaan Malam yang Berisiko Picu Diabetes

Ilustrasi perceraian.
Sumber :
  • pixabay/Kadie

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Senin, 29 Januari 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet hingga mendapat jumlah pembaca tinggi dan menjadi terpopuler.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Orangtua Minta Kita Cerai dengan Pasangan, Gimana Harus Bersikap? Begini Saran Buya Yahya

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • Pexels

Setiap pasangan yang menikah selalu berharap rumah tangganya penuh keberkahan, kasih sayang antara pasangan dan kedamaian. Namun tidak dipungkiri bahwa dalam setiap rumah tangga, pasangan akan menemukan kerikil-kerikil kecil yang menguji keutuhan rumah tangga mereka.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Termasuk dengan adanya campur tangan orangtua dalam rumah tangga pasangan suami istri. Ada beberapa masalah yang mungkin dialami oleh sejumlah pasangan,'seperti keinginan orangtua agar anak mereka bercerai dari pasangannya.

Ramalan Zodiak Senin 29 Januari 2024, Leo Kena Karma

Zodiak Cancer

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Senin, 29 Januari 2024. Gemini, ada kemungkinan orang-orang di sekitar akan mencoba menjatuhkan kamu. Sisi keagamaanmu akan bangkit hari ini Cancer. Leo kena karma. Sagitarius jomblo akan bertemu belahan jiwanya hari ini. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari mensxp.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan dalam memanaskan urusan ranjang mereka. Salah satunya dengan mencoba sejumlah gaya atau teknik seks yang berbeda dari sebelumnya. Dengan menggunakan gaya atau teknik baru dalam berhubungan seksual diyakini dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pasangan. 

Berbicara mengenai gaya atau teknik dalam berhubungan seks sendiri beragam. Mulai dari oral seks, melihat kemaluansalah satu atau bahkan menyentuh kemaluan pasangan. Namun bagaimana islam memandang kegiatan seks tersebut. Apakah melakukan teknik atau rangsangan tersebut haram? Terkait hal itu, pendakwah kenamaan, Dr. ustaz Khalid Basalamah, MA angkat bicara terkait dengan beberapa kegiatan seksual pasangan suami istri seperti dilansir dari channel YouTube kebumen mengaji. 

Tidur menjadi kebutuhan biologis yang harus dipenuhi setiap manusia. Tidur yang cukup adalah salah satu aspek penting dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan. 

Selain memberikan istirahat yang diperlukan bagi tubuh dan pikiran, tidur yang cukup juga memiliki dampak positif yang signifikan pada sistem kekebalan tubuh kita.

Ilustrasi serangan jantung

Photo :
  • Pixabay

Meskipun penyebab serangan jantung bersifat multifaktorial. Namun ternyata, serangan jantung yang fatal disebut-sebut lebih sering terjadi pada hari Senin. Benarkah?

Berdasarkan laporan terbaru dari British Heart Foundation (BHF) menjelaskan bahwa serangan jantung lebih mungkin terjadi pada hari Senin dibandingkan waktu lainnya. Disebut juga sebagai fenomena 'Monday Blues', kemungkinan terjadinya serangan jantung 13 persen lebih tinggi pada hari Senin dibandingkan dengan hari-hari lainnya dalam sepekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya